Setelah Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Pilih Mundur
Arya Saloka (Instagram @arya.saloka)

Bagikan:

JAKARTA - Arya Saloka dikabarkan kembali ke dunia sinetron. Hal ini terlihat melalui unggahan terbarunya di Instagram beberapa waktu lalu.

Ia disebut bakal berakting di sinetron Ikatan Cinta, judul yang membuat namanya populer. Diketahui Aldebaran diceritakan mengalami kecelakaan pesawat tapi selamat.

Pada Minggu, 4 September, Arya Saloka mengunggah potongan adegan sinetron Ikatan Cinta.

"Hai AL, ketemu lagi kita," tulis Arya Saloka melalui Instagram-nya.

Arya Saloka pun sempat menyatakan alasan mundur dari sinetron yang membesarkan namanya itu. Ia menganggap jalan ceritanya sudah tidak bisa diselamatkan.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut,“ kata Arya Saloka kepada Helmi Yahya pada April lalu.

"Saya tawarkan konsep konflik cerita, tapi mungkin ada beberapa yang agak sedikit takut untuk mengambil, nanti respons masyarakat bagaimana, akhirnya saya lepas,” jelas Arya.

Arya Saloka berusaha melihat alur cerita sinetron tersebut. Namun semakin lama ceritanya berkembang dan ia memilih untuk tidak melanjutkan proyek tersebut.

Di sisi lain, Amanda Manopo dikabarkan mundur dari proyek tersebut. Sebuah sumber menyebut sang aktris sedang berlibur sehingga absen dari Ikatan Cinta.

Pada Agustus lalu, Amanda sempat menuliskan, "Fyi, sebentar lg, sabar aja, diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih di keputusan aku. GBU."

Tidak diketahui apa yang dimaksud dengan tulisan tersebut. Namun hal ini disebut berhubungan dengan rencana Amanda Manopo ke Swiss pada Mei lalu.