Tepis Isu Selingkuh dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Pamer Pacar Baru
Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Amanda Manopo membagikan foto pacar barunya ke media sosial. Foto ini sekaligus menjadi cara sang artis membantah sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka.

Amanda Manopo terlihat mengunggah foto bersama seorang laki-laki yang wajahnya ditutupi stiker. Gambar stiker itu bertuliskan I Love You yang menyiratkan pacar baru Amanda.

“Siapa sih yang enggak bangga kalau kita kasih tau kita punya pasangan? Semua orang pasti bangga cuma caranya beda-beda,” kata Amanda Manopo melansir Intens.

Amanda Manopo dan pacar barunya (tangkapan layar)

“Saya enggak mau.. Ya pada akhirnya orang pasti tahu ya cuma untuk saat ini saya mau dia merasa sebagai manusia,” jelas Amanda menyembunyikan sosok pria tersebut.

Hal ini disebabkan pasangan barunya bukan seseorang dari dunia hiburan. Pacarnya juga merasa kasihan dengan apa yang terjadi dengan Amanda Manopo.

"Dia kasihan, dengan gosip-gosip apa yang terjadi sehingga di-cocoklogi sama ini-itu. Dia tahu. Dia kasihan dengan click bait yang kalian buat,” kata Amanda Manopo.

Sebelumnya nama Amanda Manopo disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Netizen juga merasa kabar itu menjadi benar setelah Arya menghapus seluruh postingan pribadinya.