Ikatan Cinta Arya Saloka di Antara Putri Anne dan Amanda Manopo
Arya Saloka (Instagram @aryasaloka)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Arya Saloka dengan Putri Anne kembali disorot publik. Pasalnya baru-baru ini, Arya menghilangkan seluruh foto bersama istrinya dari akun Instagram-nya.

Banyak yang menduga hubungan Arya dan Putri merenggang. Nama Amanda Manopo kembali diduga menjadi alasan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne mulai retak.

Satu Proyek Bersama

Arya Saloka dan Amanda Manopo dipasangkan dalam satu sinetron berjudul Ikatan Cinta. Diketahui rating sinetron itu terus meningkat dan membuat episode terus berlanjut.

Tayang sejak tahun 2020, Arya Saloka memutuskan keluar pada bulan April lalu. Ia menyebut sebuah acara khususnya sinetron jika sudah memiliki banyak episode pasti struktur ceritanya sudah kemana-mana.

“Sinetron drama itu kan sering mengada-ngada. Ini sinopsis yang kalian punya sangat bagus, cuma kalau misalkan ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalnya gue harus cabut, enggak apa-apa ya,” kata Arya Saloka.

Dugaan Selingkuh

Beberapa bulan setelah keluar, Arya Saloka diduga berselingkuh dengan Amanda Manopo. Hal ini terkuak setelah seorang netizen menemukan video kemesraan mereka di lokasi syuting dan mobil.

Walaupun ramai, baik Arya Saloka dan Amanda Manopo enggan angkat suara soal video tersebut. Pada Mei lalu, Arya bahkan mengunggah foto bersama istri dan anaknya saat merayakan Lebaran.

Hapus Foto Pribadi

Melansir laman media sosialnya, Arya Saloka nampak menghapus seluruh foto pribadinya. Mulai dari foto-foto secara individu, foto keluarga, hingga foto bersama Putri Anne.

Putri Anne juga menuliskan komentar dalam proyek terbaru Arya Saloka. Ia mengirimkan dukungan kepada sang suami.

“Good luck baba,” tulis Putri Anne.

Unggah Foto dengan Amanda Manopo Lagi

Bukan foto mesra, Arya Saloka membagikan foto dengan Amanda Manopo untuk sebuah iklan produk. Diketahui terlepas Arya keluar dari Ikatan Cinta, keduanya masih terikat kontrak dengan beberapa produk dan layanan.

“Dari aromanya yang nikmat, kopinya yang lembut dan rasanya yang creamy ditambah minumnya sama Andin serasa dunia milik berdua,” tulis Arya Saloka.

Terlihat ada tiga foto iklan yang diunggah Arya Saloka dengan Amanda Manopo. Sepertinya Arya Saloka ingin berfokus dengan menampilkan proyeknya dalam media sosial.

Selain foto iklan, Arya juga memajang foto sesi pembacaan naskah serial Gadis Kretek yang menjadi proyek terbarunya.