Arya Saloka dan Putri Anne Rayakan Lebaran, Tepis Isu Selingkuh?
Putri Anne - Arya Saloka (Instagram @putriannesaloka)

Bagikan:

JAKARTA - Arya Saloka menjadi sorotan setelah dikabarkan selingkuh dengan Amanda Manopo. Kabar ini mencuat setelah cuplikan video yang beredar menampilkan Arya dan Amanda bermesraan dalam mobil.

Akan tetapi Arya Saloka nampaknya tidak mempermasalahkan kabar tersebut. Pada hari Lebaran, Arya mengunggah foto bersama istrinya, Putri Anne dan anaknya.

Putri Anne juga membagikan potret ketiganya tanpa menuliskan keterangan apapun. Warganet pun merasa lega lantaran Arya dan Putri Anne merayakan Lebaran bersama.

Seorang warganet juga membagikan video Arya Saloka dan Putri Anne yang sedang berlibur bersama anak mereka di sebuah tempat.

Akan tetapi pihak Arya Saloka belum membuat klarifikasi mengenai video yang memperlihatkan ia sedang mesra dengan Amanda Manopo. Putri Anne yang kerap menjadi sasaran warganet pun juga enggan bicara soal kabar tersebut.

Di sisi lain, Arya Saloka membenarkan ia sudah keluar dari produksi sinetron Ikatan Cinta karena ia merasa ceritanya sudah mulai ngaco. Hal ini ia ungkapkan ketika berbicara dengan Helmi Yahya.

“Sudah ada beberapa diskusi. Saya menawarkan beberapa cerita tapi bagaimanapun yang ada di produksi lebih lama dari saya. Lama belum tentu baik. Saya tawaran konsep konflik cerita tapi ada beberapa yang takut mengambil,” kata Arya Saloka.

“Pandangan saya, akting itu satu. Kebutuhan yang berbeda. Saya buka di sini, saya enggak pernah ngomong. Saya bilang kita harus buat cerita ini bagus,” lanjutnya.

Akan tetapi Arya Saloka tidak menampik jika ke depannya dia akan bergabung ke Ikatan Cinta lagi.