Akhirnya Arya Saloka Benarkan Keluar dari <i>Ikatan Cinta</i>, Ini Alasannya
Arya Saloka (Instagram @aryasaloka)

Bagikan:

JAKARTA - Kepopuleran Arya Saloka mulai meningkat setelah berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Namun beberapa waktu berlalu, sosoknya sudah tidak terlihat lewat sinetron tersebut.

Arya Saloka mengatakan ia tidak berharap jika Ikatan Cinta punya 1000 episode. Hal itu sempat ia utarakan ketika tampil dalam podcast Gritte Agatha.

“Gritte bilang (semoga Ikatan Cinta) sampai 1000, 2000 episode ya Amin. Cuman waktu itu saya bilang enggak deh, kalau udah segitu pasti cerita udah kemana-mana,” cerita Arya Saloka kepada Helmy Yahya.

“Sinetron drama itu kan sering mengada-ngada. Ini sinopsis yang kalian punya sangat bagus, cuma kalau misalkan ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalnya gue harus cabut, enggak apa-apa ya,” kenang Arya saat menerima tawaran.

Arya Saloka pun tidak segan memberi kritik kepada tim ketika naskah cerita mulai terlihat berkembang dengan janggal. Menurutnya, ia bisa memberi saran agar tidak ada konflik ke depannya.

“Sudah ada beberapa diskusi. Saya menawarkan beberapa cerita tapi bagaimanapun yang ada di produksi lebih lama dari saya. Lama belum tentu baik. Saya tawaran konsep konflik cerita tapi ada beberapa yang takut mengambil,” jelas Arya.

Ternyata cerita semakin ngaco dan membuat Arya Saloka resah. Hal seperti ini seringkali membuat sinetron disorot secara negatif.

“Pandangan saya, akting itu satu. Kebutuhan yang berbeda. Saya buka di sini, saya enggak pernah ngomong. Saya bilang kita harus buat cerita ini bagus,” kata Arya Saloka.

Cerita Aldebaran dalam Ikatan Cinta berakhir diceritakan mengalami kecelakaan pesawat ketika menuju Amerika Serikat. Namun ia tidak menampik jika suatu hari nanti bisa kembali memerankan Aldebaran.

“Saya cuma jawab Aldebaran hidup? Iya. Apakah kembali? Kita lihat visi nya masih sama atau tidak. Kemungkinan pasti,” kata Arya Saloka.