D.O. EXO Positif COVID-19, Syuting Drama Baru Tak Terganggu
D.O. EXO (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - D.O. EXO dinyatakan positif COVID-19 oleh agensi SM Entertainment pada Senin, 25 April. Agensi menjelaskan hal ini menyebabkan ia harus menghentikan seluruh kegiatan untuk sementara.

“D.O. sudah memenuhi vaksin kedua dan tidak menunjukkan gejala apapun. Sesuai dengan aturan, karantina sendiri sedang dilakukan,” begitu pernyataan agensi.

Di sisi lain, penyanyi bernama asli Doh Kyungsoo terungkap sedang mempersiapkan syuting drama terbarunya, True Swordsmanship. Pihak rumah produksi menjelaskan kondisi D.O. tidak mempengaruhi syuting.

“Pekan lalu, kami melakukan pembacaan naskah dan kami sedang mempersiapkan produksi,” kata pihak KBS melansir JoyNews pada Selasa, 26 April.

Karena proses syuting belum dimulai maka D.O. EXO masih bisa beristirahat selama sepekan mendatang.

Drama True Swordsmanship menceritakan seorang jaksa yang memilih cara berbeda dalam mengungkap kasus kriminal dan korupsi. D.O. berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa yang berlaku buruk demi sebuah niat. Ia menghancurkan tempat-tempat yang dimiliki oleh para penguasa.

Selain itu, D.O. juga tidak bisa berkumpul dengan Sehun, Kai, Suho, dan Xiumin dalam acara spesial EXO Ladder musim ketiga pada 29 April mendatang.

Adapun drama True Swordsmanship direncanakan tayang pada paruh kedua tahun 2022.