Bagikan:

JAKARTA - D.O. EXO mendapat tawaran untuk sebuah drama Korea. Hari ini, 13 Agustus, D.O. dikabarkan mempertimbangkan pemeran utama dalam True Swordsmanship.

SM Entertainment selaku agensi merespons kabar tersebut dengan menyatakan, “D.O. menerima sebuah tawaran dalam drama baru ‘True Swordsmanship’ dan mengulas secara positif,” begitu dilansir dari SPOTV News.

True Swordsmanship mengisahkan seorang jaksa yang sifatnya buruk. Dia berusaha menegakan keadilan bagi para korban dan menghancurkan seluruh korupsi di organisasi kejaksaan.

D.O. mendapat peran Jin Jung, jaksa yang kejam namun memiliki tujuan untuk memberi keadilan untuk yang lemah.

Jika dia setuju untuk bermain dalam True Swordsmanship, maka drama ini menjadi comebacknya di layar televisi setelah membintangi 100 Days My Prince di tahun 2018.

D.O. sendiri aktif di dunia akting sejak tahun 2014. Saat ini, dia sedang disibukkan dengan syuting film The Moon bersama Kim Hee Ae.

Selain itu, pada Juli lalu, dia merilis album solo perdananya berjudul Empathy dengan trek utama Rose. Lewat debutnya, D.O. EXO menjadi solois kelima yang penjualan album terbesar di tahun 2021.