D.O. EXO Duet dengan Wonstein dalam Album Solo Perdana
D.O. EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - D.O. EXO akan melakukan debut solonya pada akhir bulan ini. Menjelang perilisannya, D.O. mengungkap daftar trek yang akan masuk ke dalam album perdananya.

Album yang diberi judul Empathy memiliki trek utama berjudul Rose. Menariknya lagu debut D.O. dirilis dalam dua versi yaitu versi Korea dan Bahasa Inggris.

Melansir media sosial EXO, lagu Rose yang ditulis D.O. sendiri bergenre folk akustik dan menampilkan karakter vokal yang khas.

Hari ini, 19 Juli, D.O. mengumumkan judul lagu b-side pertama dalam album Empathy berjudul I’m Gonna Love You. Lagu ini adalah kolaborasinya dengan rapper naungan label Beautiful Noise, Wonstein.

Nama Wonstein sedang populer setelah bergabung dengan MSG Wannabe, grup proyek buatan Yoo Jae Suk untuk acara Hangout With Yoo.

Lagu I’m Gonna Love You merupakan lagu pop dengan melodi dan suara gitar medium tempo. Penggemar bisa menantikan kolaborasi harmoni kedua musisi.

Album perdana D.O. berisi delapan trek baru termasuk lagu utama, Rose. Album ini menjadi karya pertamanya selepas merampungkan wajib militer pada Januari lalu.

Sebelumnya, D.O. juga merilis beberapa lagu solo seperti That’s Okay pada tahun 2019, Crying Out untuk soundtrack film Cart tahun 2014. D.O. juga berpartisipasi dalam comeback EXO dengan album spesial DON’T FIGHT THE FEELING.

Album perdana D.O. EXO, Empathy akan dirilis 26 Juli secara fisik dan digital.