Kesehatan Mental Membaik, Mingi Bakal Kembali Beraktivitas dengan ATEEZ
Mingi ATEEZ (KQ Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi KQ Entertainment mengumumkan kabar kembalinya Mingi bersama ATEEZ pada hari ini, 19 Juli.

Melalui pernyataan resminya, KQ menjelaskan kondisi kesehatan mental Mingi sudah membaik. “Melalui terapi konseling, mengambil waktu istirahat untuk masa yang panjang, serta usahanya sendiri, kondisi kesehatannya membaik,” kata mereka mengutip Soompi.

Oleh karena itu, Mingi mulai berpartisipasi lewat beberapa proyek ATEEZ pada paruh pertama tahun 2021.

“Setelah mengecek kondisi kesehatannya dan berdiskusi dengan Mingi, orang tuanya, dan psikolognya, kami menerima putusan bahwa dia bisa kembali bekerja tanpa kesulitan.”

ATEEZ akan kembali beraktivitas dengan delapan anggota dan segera tampil dengan beberapa jadwal mereka yang akan datang. KQ juga berterima kasih kepada ATINY (penggemar ATEEZ) untuk terus mengirimkan dukungan kepada Mingi.

Diketahui pada November 2020, Mingi memilih rehat dari aktivitas sementara karena beberapa gejala kecemasan. Dia juga vakum saat ATEEZ comeback Maret lalu meskipun mengikuti proses rekaman.

Pada awal bulan ini, Mingi mengunggah cuitan untuk pertama kali sejak rehat melalui akun media sosial resmi ATEEZ. Dalam tweet terbarunya, dia mengucapkan ulang tahun untuk rekan satu grupnya, San. Cuitan ini membuat heboh penggemar pasalnya ini menjadi unggahan pertamanya setelah setengah tahun.