Wooyoung ATEEZ Putuskan Vakum Demi Pemulihan Cedera Kaki
Wooyoung ATEEZ (KQ Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Wooyoung ATEEZ akan vakum sementara dari kegiatannya berpromosi bersama grup. Cedera kaki yang dialami baru-baru ini membuatnya harus duduk saat konser ATEEZ di Jepang.

“Dengan penyesalan kami mengumumkan kesehatan Wooyoung ATEE kepada penggemar yang selalu menunjukkan cinta dan kepedulian kepada ATEEZ,” kata KQ Entertainment melalui media sosial pada hari ini, Senin, 8 Mei.

“Wooyoung baru mengalami cedera kaki dan fokus dengan pemulihan. Dengan kondisi itu, Wooyoung tetap tampil di panggung dengan duduk di kursi karena ingin memenuhi janji dengan penggemar,” lanjut mereka.

Namun situasi itu membuat kondisi Wooyoung semakin lamban untuk pulih. Setelah berdiskusi dengan member ATEEZ dan sang artis, mereka memutuskan agar Wooyoung vakum dari kegiatan ATEEZ sampai sembuh.

“Hasilnya, Wooyoung tidak bisa mengikuti jadwal berikut: THE DANCE DAY LIVE 2023 dan KCON 2023 JAPAN,” kata agensi.

“Kami meminta pemakluman mengingat keputusan ini dibuat atas pertimbangan dengan kesehatan Wooyoung. Kami minta maaf karena memberi pengumuman mengejutkan dan kami akan melakukan yang terbaik agar Wooyoung sembuh,” kata agensi.

Wooyoung bersama grup ATEEZ melakukan tur dunia bertajuk THE FELLOWSHIP: BREAK THE WALL dimulai pada Oktober 2022 di Korea Selatan. Kemudian mereka mengakhiri rangkaian tur dengan Encore di Korea dan Jepang.

Di tengah tur berjalan, ATEEZ mengumumkan mereka akan merilis album baru dengan sebuah video teaser yang bertuliskan WANTED.

Sementara itu, nama Wooyoung menempati trending topic seiring dengan para penggemar yang mengirimkan ucapan kepada sang idola.