San ATEEZ Positif COVID-19, Saat Ini Tanpa Gejala
San ATEEZ (Instagram @sanxateez)

Bagikan:

JAKARTA - San ATEEZ terkonfirmasi positif COVID-19. Hal tersebut diungkapkan agensi yang menaungi sang idol, KQ Entertainment.

Saat ini, San ATEEZ tidak menunjukkan gejala apapun.

"Halo, ini KQ Entertaiment. Dengan ini kami informasikan kepada kalian bahwa pada sore hari tanggal 9 Juli, San ATEEZ diberi tahu bahwa ia dipastikan memiliki COVID-19 tanpa gejala," kata KQ Entertainemnt dalam pernyataan resminya dilansir dari Soompi, Sabtu.

"Pada 8 Juli, agensi menyatakan bahwa semua anggota ATEEZ telah dites negatif dan tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, dan oleh karena itu akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan.

"Menjelang acara kerja yang dijadwalkan hari itu, Yunho secara sukarela memutuskan untuk melakukan tes PCR lagi demi keselamatan semua orang yang terlibat. Dia menerima hasil negatif dan menghadiri acaranya sesuai rencana.

"Anggota lain juga memutuskan untuk mendapatkan tes PCR lain untuk kegiatan terjadwal mereka di masa depan, dan San diberitahu bahwa dia positif COVID-19 tanpa gejala. Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, Wooyoung, dan Jongho semuanya menerima hasil negatif.

"Mulai saat ini, ATEEZ akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan. Semua anggota dan staf mereka akan secara aktif berpartisipasi dengan instruksi dan prosedur yang diberikan oleh otoritas pengendalian penyakit.

"Kami sekali lagi meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran penggemar. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat San. Terima kasih."

ATEEZ telah melakukan karantina mandiri secara sukarela selama beberapa hari terakhir setelah seorang anggota staf eksternal yang bekerja dengan mereka dalam sebuah acara dinyatakan positif COVID-19. 

Boy group ini telah merencanakan untuk melanjutkan kegiatan pada Jumat kemarin setelah hasil tes awal mereka menunjukkan negatif.