Kejutan untuk ARMY Berhasil, Lagu BTS <i>Permission to Dance</i> Langsung <i>Trending</i> dalam Satu Jam
BTS (Tangkapan Layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Lagu baru BTS, Permission to Dance yang diciptakan bersama Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid dan Jenna Andrews membuat ARMY merasa senang. Lagu beat tersebut disambut dengan antusias dan langsung masuk trending. 

Jumlah penonton Permission to Dance sudah mencapai 13 juta dalam waktu satu jam. Bahkan tembang tersebut sudah menduduki trending topic baik di YouTube maupun Twitter. 


Para ARMY sendiri mengaku sangat bahagia dengan peluncuran Permission to Dance. Mereka merasa terkejut sekaligus tersanjung.

"Aku sangat syok dengan lagu ini. Aku tidak berekspektasi bahwa ini bakalan sangat indah. Aku sangat senang. Terima kasih. Kalian adalah legend," ujar Dazai Osamu.

"Permission to Dance" dirilis pada pukul 11.00 WIB atau 13.00 waktu Korea. Seperti lagunya yang enerjik, video musik BTS ini juga mampu membuat yang melihat ikut menari.

Dibuka dengan seorang pelayan perempuan yang membawa sepiring pancake dengan Butter, dilanjutkan dengan Jungkook yang melepaskan balon ungu sambil menyanyi bait pertama lagu.

Latar belakang video musik BTS ini, mengambil tempat seperti di gunung tandus dengan busana yang dikenakan seperti para koboi. Bisa dibilang, konsep videonya sangat Amerika, belum lagi dengan kafe-kafe kecil dan rumah penduduknya.

Lagu terbaru BTS ini masuk dam CD single mereka untuk Butter, yang mencakup Butter dan Permission to Dance serta versi instrumental untuk kedua lagu tersebut.