Penampilan Terakhir Menantu Konglomerat Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani Sebelum Diduga Diamankan Polisi
Nia Rahmadhani (Foto: IG @ramadhaniabakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan suami istri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena diduga terlibat kasus narkotika. Hingga saat ini belum ada keterangan jelas mengenai penangkapan putra dan menantu Konglomerat Aburizal Bakrie tersebut. 

Ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus hanya membenarkan kabar yang beredar. Pasangan suami istri itu diamankan Polres Metro Jakarta Pusat

"Saya membenarkan kalau NR dan AB diamankan," ucap Yusri kepada wartawan, Kamis, 8 Juli.

Meski demikian, Yusri belum mau memaparkan perihal proses penangkapan. Termasuk barang bukti yang diamankan dari keduanya.

Perihal itu bakal disampaikan secara gamblang siang nanti. "Nanti siang saya konpers di sana (Polres Metro Jakarta Pusat)," kata dia.

Kabar ini tentu membuat warganet kaget. Pasalnya, wanita yang sering dipanggi Bu Boss ini masih aktif bermain sosial media sampai Rabu, 7 Juli. Dalam unggahan di Insta Story di akun @ramadhanibakrie yang sudah terverifikasi. 

Mengenakan long dress warna pink, Nia Ramadhani masih mempromosikan salah satu market place, pada pukul 12.00 WIB. Setelah unggahan tersebut, Instagram menantu Aburizal Bakrie ini belum ada unggahan lagi.