Penampilan Menantu Konglomerat Aburizal Bakrie Setelah 5 Bulan Direhabilitasi, Rambut Nia Ramadhani Jadi Kusut
Nia Rahmadhani (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Menantu dan anak konglomerat Aburizal Bakrie kembali muncul di depan umum setelah lima bulan tertangkap karena menggunakan sabu dan menjalani rehabilitasi. Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie kembali muncul di depan publik ketika menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Kamis, 2 Desember.

Keduanya menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba dengan register perkara Nomor:770/Pid.Sus/2021/PN.Jkt.Pst. Dilansir dari Antara, sidang yang dijadwalkan pukul 10.00 WIB dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), namun karena Nia dan Ardi datang terlambat, sidang ditunda dua jam.

Kasus ini bermula saat Nia ditangkap oleh Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus) di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB

Sejak tertangkap, Nia dan Ardie menjalani rehabilitasi RSKO Cibubur. Setelah 5 bulan rehabilitasi, Nia nambpak berbeda.

Mengenakan baju hitam dan masker hitam, penampilan Nia jauh berbeda. Rambut Nia nampak kusut dan berantakan dengan diikat di belakang.

Citra ini jauh sekali dengan penampilan Menanti Aburizal Bakrie sebelumnya. Sebagai artis dan istri konglomerat, Nia selalu tampil cantik, rambutnya juga selalu tertata rapi.