Bukan Marah, Ini Respon Aburizal Bakrie Saat Tahu Nia Ramadhani dan Suami Pakai Narkoba
Nia Rahmadhani (Foto: IG @ramadhaniabakrie)

Bagikan:

JAKARTA - Nia Ramadhani mulai terbuka tentang pengalamannya menggunakan narkoba. Nia mengaku ada bentuk kekecewaan dan kesedihan atas masa lalu. Ketika momen ditangkap, Nia Ramadhani mengingat trauma ketika mendengar kedua orang tuanya bertengkar.

"Aku tuh trauma tentang suara besar. Waktu dulu kecil denger suara mama papa sampai geledek pun nggak bisa denger. Nah, pas polisi-polisi itu dateng, mereka tuh menggeretak dengan suara sangat keras," jelas Nia Ramadhani.

Ibu tiga anak itu juga Nia mengaku sudah siap akan dimarahi oleh Aburizal Bakrie, mertuanya. "Kalau ke mertua, awalnya sudah siap-siap untuk diteriakin. Bentar lagi dimarahin pasti gitu. Tapi tanggapannya sama sekali berbeda 180 derajat dari apa yang aku perkirakan," ungkap Nia Ramadhani pada YouTube Merry Riana, dikutip Rabu, 16 November.

Dia mengatakan bahwa Aburizal Bakrie malah ingin membantu dirinya dan Ardi keluar dari masalah narkoba. Aburizal bahkan mengaku tidak malu dengan skandal narkoba Nia dan Ardi.

"Papanya Ardi malah menunjukkan kasih sayangnya dan malah nanya 'apa yang bisa papa perbuat sampai kalau nggak begini?' gitulah," kata Nia.

"Terus 'kalian nggak usah takut, papa nggak malu. Kejadian seperti ini bisa terjadi kepada siapa saja' kayak gitu," tambahnya.Nia Ramadhani menceritakan reaski ayah mertuanya, Aburizal Bakrie, ketika ia dan suaminya, Ardi Bakrie tertangkap memakai narkoba. Saat itu, Nia mengaku sudah siap akan dimarahi oleh Aburizal Bakrie.

"Kalau ke mertua, awalnya sudah siap-siap untuk diteriakin. Bentar lagi dimarahin pasti gitu. Tapi tanggapannya sama sekali berbeda 180 derajat dari apa yang aku perkirakan," ungkap Nia Ramadhani pada YouTube Merry Riana, yang diunggah Senin (14/11/2022).

Dengan dukungan penuh dari mertuanya tersebut, Nia bisa merasa tenang. Ia mengaku tak menyangka mendapat perlakuan hangat dari Aburizal Bakrie meski sudah melakukan kesalahan yang cukup fatal.

"Jadi aku kayak 'wah kok malah nggak dimarahin ya'. Malah mereka memeluk aku. 'Papa sama mama tetap sayang sama Nia sama Ardi', gitu. Jadi belum sempat ngomong panjang tapi sudah bilang kayak gitu, jadi lebih tenang," pungkas Nia Ramadhani.