Ibu Umbar Perselingkuhan, Anak Berharap Pinkan Mambo Hati-hati Cari Pasangan
Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo (Instagram @michelle4sh)

Bagikan:

JAKARTA -  Pinkan Mambo melalui kanal YouTube-nya sempat mengaku bahwa dirinya menjadi simpanan dari seorang artis pria terkenal berinisial G. Bahkan Pinkan mengaku kerap kali dikirimi uang bulanan oleh pria tersebut.

Michelle Ashley, anak dari Pinkan Mambo mengaku tidak mempermasalahkan hubungan ibunya dengan pria berinisial G, namun Michelle berharap sang ibu dapat lebih berhati-hati sebelum memutuskan langkah yang diambil ke depan.

“Kalau Mr. G setuju sih. Tapi kalau cari pasangan kan emang harus kenalin dirinya dia dulu sampai benar-benar tau nih orangnya kaya gimana. Jangan sampai bikin kesalahan dua kali lagi,” kata Michelle Ashley saat berbicara dengan awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 14 November.

Berkaca dari pernikahan Pinkan Mambo saat ini, Michelle melihat ibunya terlalu gegabah ketika memutuskan untuk menikah dengan pria yang baru dikenalnya selama dua bulan. Terlebih pernikahan sang ibu saat ini tidak berjalan baik dan sedang memasuki tahap perceraian.

Lebih lanjut, Michelle juga beranggapan bahwa beberapa pria yang sempat berkencan dengan ibunya bukanlah sosok yang baik di matanya.

Terkait dengan tanggapan warganet yang banyak menyindir Pinkan Mambo belakangan ini, Michelle menanggapinya dengan kebingungan, karena ia melihat ibunya juga tidak terlalu bermasalah dengan komentar warganet tersebut.

“Aku sih rada bingung nanggepinnya. Dia (Pinkan Mambo) sendiri itu kaya seneng kalau misalnya dihujat,” ujar Michelle.

Anak Pinkan Mambo itu bahkan mengatakan bahwa ia sempat melihat ibunya tertawa ketika melihat komentar nyinyir dari warganet.