Buka Aib Seks Bebas, Warganet Kasihan Anak Pinkan Mambo Bisa Kena Mental
Pinkan Mambo (Instagram @pinkan_mambo)

Bagikan:

JAKARTA - Pinkan Mambo mulai terbuka dengan kondisinya di masa lampau ketika ia memilih keluar dari Ratu. Saat itu mereka hanya menyebut konflik internal di antara anggotanya, namun tidak ada yang tahu alasan pasti tersebut.

Baru-baru ini, Maia Estianty dan Pinkan Mambo bicara menyoal alasan keluarnya Pinkan. Lalu Pinkan membenarkan bahwa salah satu alasannya adalah karena ia saat itu sedang hamil namun tidak tahu siapa ayahnya.

"Gue bertahun-tahun menutup aibnya, tapi karena dia buka aibnya ya udah gue ceritain sendiri, lu udah ngomong di mana-mana juga,” kata Pinkan Mambo kepada Maia Estianty.

"Udah tahu belum anaknya siapa?" tanya Maia Estianty.

"Udah tahu, itu aja kalau dokternya kagak bohong, kalau dokternya bohong nggak tahu lagi," jawab Pinkan.

Pinkan Mambo menjelaskan ia sudah melakukan tes DNA tapi ia merasa ragu jika hasil tes DNA itu benar adanya.

"Jadi dia mirip sama si A, nah bunda tahu nih si A, tapi secara DNA dia anaknya Sandi, dia mirip tuh sama A, coba Rezel sini. Tapi gue kan udah putus sama A," kata Pinkan Mambo.

"Udah dong (tes DNA) orang gue nggak tah bapaknya siapa, tapi waktu tes DNA gue nangis-nangis tolong dok biar aku ada suaminya, jadi mungkin dokternya kasihan jadi dibilang anaknya Sandi mungkin," jelasnya.

Pinkan juga lupa apakah Sandi juga melakukan tes DNA. Ia mengakui semua hal itu terjadi lantaran ia sempat tidak percaya dengan laki-laki.

"Aku itu sakit hati aku nggak percaya cowok, waktu itu kan muda banget jadi cowok-cowok aku 5 in, cowoknya ada 5," kata Pinkan Mambo.

Mendengar hal tersebut, Maia Estianty hanya bisa menghela napas karena perkataan itu mengingatkan dia akan jawaban di masa lampau.

"Ini persis banget waktu aku tanya Pink Pink siapa ayahnya, nggak tahu,” kata Maia Estianty.

"Haduh gue cuma sebagai leader cuma bisa bilang gini 'aduh pink ini namanya Ratu kalau kelakuanmu kayak gini mati aku'," lanjutnya.

Kemudian, Maia Estianty meminta Pinkan Mambo mundur dari Ratu karena tidak mau vakum di saat sedang hamil.

Hal yang sama juga diungkapkan dalam obrolan bersama dr Richard Lee. Pinkan membuka rahasia masa lalunya secara blak-blakan di kanal YouTube dokter kecantikan itu. Potongan obrolan itu lantas diunggah ulang oleh akun gosip dan  warganet pun merasa kasihan dengan anak Pinkan atas pengakuan tersebut. 

"Allah menutup aibmu, tapi kamu justru mengumbar itu tanpa rasa malu supaya dipanggil podcast. Kamu seorang ibu, apa yang kamu tanam, anakmu juga ikut menuai," komentar warganet di unggahan @tante.rempong.official. 

"Mbak P tolong lah..kamu punya anak lho..apa nggakk mikirin mental anakmu,apa anakmu nanti gak dibully sana sini oleh teman-temannya. Jejak digital sadis mba'e," komentar warganet lainnya.