Bagikan:

JAKARTA - Pinkan Mambo membuat klarifikasi atas kabar mengenai dirinya yang pernah menjadi simpanan dari artis terkenal. Mantan dari duo Ratu itu menjawab kabar yang beredar melalui kanl YouTube miliknya.

Melalui unggahan video berdurasi 20 menit yang diunggah pada 4 November 2022, Pinkan membuat sesi Q&A dan mencoba menjawab berbagai pertanyaan.

Ketika terdapat pertanyaan mengenai dirinya yang hidup mewah sebagai seorang simpanan, Pinkan Mambo sama sekali tidak menampiknya. “Itu ada benarnya juga, kalau aku ada simpanan sebenarnya, yang aku sebenarnya ga mau cerita,” jawab Pinkan.

Ia pun melanjutkan jawabannya dengan memberikan beberapa petunjuk mengenai siapa sosok yang menjadi simpanannya itu. “Simpanan aku itu sebenarnya, dia artis, seorang yang sangat terkenal. Dia tuh udah transferin biaya kehidupan aku,” lanjutnya.

Pinkan juga memberitahu bahwa simpanannya itu pada bulan lalu memberinya sejumlah uang, bukan hanya untuk biaya hidupnya, namun juga untuk seluruh anak-anaknya.

Lebih lanjut, Pinkan pun memberi petunjuk lanjut mengenai sosok simpanannya yang merupakan artis terkenal. “Nah dia itu, inisialnya itu G,” tutur Pinkan.

Pinkan juga mengungkap alasan di balik keterbukaannya itu. Ia merasa tidak ingin terus bersembunyi, dan ingin terbuka mengenai kondisinya saat ini.

“Mohon maaf buat semua pihak yang aku sebutin ini, aku ingin biar (penonton) tahu kebenarannya kaya gimana. Jadi udah berapa bulan kayanya aku menyimpan dia untuk simpanan aku,” tuturnya.

Pinkan sendiri mengaku bahwa keadaannya saat ini cukup untuk menghidupinya, namun ia tidak dapat menolak tawaran dari artis berinisial G tersebut.

“Aku sendiri ga pake dibayarin juga emang udah cukup. Jadi, dia orang kaya banget, aku juga kaya banget, tapi karena dia berniat baik, yaudah,” tutupnya.