Sibuk Bekerja Demi Anak Hingga Jual Baju, Pinkan Mambo Sedih Tak Punya Teman
Pinkan Mambo (Instagram @pinkan_mambo)

Bagikan:

JAKARTA - Pinkan Mambo sudah lama tidak tampil di dunia hiburan. Akan tetapi baru-baru ini ia tampil di sebuah festival di Bandung yang membuat namanya kembali diperbincangkan.

Di balik itu, Pinkan Mambo mengaku hidupnya hanya diisi dengan bekerja. Ia bahkan tidak punya teman seperti artis-artis lainnya. Ia merasa dirinya terlihat berbeda dari figur publik lainnya.

“Kadang aku mau ngobrol sama kak Melaney takutnya aku beda, kak Caren. Aku pernah bilang kapan-kapan ajak aku ngopi kak, aku pengin punya teman,” kata Pinkan Mambo dalam video terbaru Melaney Ricardo.

“Aku pengin punya teman kak. Sedih sih orang tuh mau enggak ya temenan sama aku,” lanjutnya.

Pinkan Mambo menjelaskan selama ini ia hidup bekerja untuk menafkahi lima anaknya. Semua lingkup pekerjaan ia lakukan oleh karena ia ingin punya teman berbagi.

“Aku nggak punya teman kak karena aku selalu kerja buat anak, cari uang, kayak gitu-gitu. Jadi Aku pengin punya teman kayak semua orang. Makannya aku suka DM Kak Mel 'Kalau ngopi ajak-ajak,'” jelas Pinkan Mambo.

"Aku nggak sempat berteman, aku selalu kerja cari uang. Aku cuma bisa nonton kak Caren, kak Melaney, kayak berasa jauh aja" lanjutnya.

Pinkan Mambo pun mulai berjualan baju import lewat media sosial. Ia juga mengatakan hanya bisa menangis melihat artis-artis lain, ada kerinduan untuk kembali ke panggung.

"Aku sedih kalau orang bilang, 'Pinkan lo nggak pernah nyanyi lagi?' Di samping itu dari lubuk hati aku, aku lagi marketingin, nyari manajer,” katanya.

"Aku cuma bisa nangis. Nggak ngapa-ngapain lagi cuma nangis saja. Lihat artis-artis hiburan aku, kapan aku bisa di situ," jelasnya