Merasa Dirugikan Anaknya, Pinkan Mambo: Air Susu Dibalas Air Tuba
Pinkan Mambo (Foto: YT Deddy Corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Pernyataan Pinkan Mambo saat menjawab pertanyaan dari Deddy Corbuzier membuat wagrnaet geram. Selain membantah tidak membela anak, Pinkan merasa menjadi korban lantaran sudah difitnah oleh putrinya, MA.

"Korbannya anak aku maksudnya, aku adalah korbannya difitnah sama Michaelle bahwa aku ibu yang tidak baik. Diberitakan tidak benar, jadi aku keluar aku klarifikasi," ujar Pinkan Mambo, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 4 Agustus.

Pinkan Mambo menganggap merawat dan mengasuh Michelle layaknya peribahasa air susu dibalas air tuba. "Bukan komplain aku cuma bilang aku tuh membesarkan Michelle itu (ibaratnya) Air Susu dibalas air tuba namanya gitu," imbuhnya.

Mendengar hal itu, Deddy Corbuzier menanyakan maksud peribahasa tersebut. Ia merasa arti air susu dibalas air tuba adalah Pinkan sudah memberikan terbaik tapi sang anak sebaliknya.

"Kamu bilang gitu? Menurut kamu gitu? Kamu bilang air susu dibalas air tuba itu artinya kamu kasih yang terbaik dia tidak," tanya Deddy Corbuzier.

Pinkan Mambo merasa anaknya tidak mengerti dirinya. Perempuan berusia 42 tahun ini menegaskan sangat menyayangi anak-anaknya.

"Dia tidak pernah mengerti arti aku menyayangi dia. Dia tidak tau di pengadilan juga saya bela dia. Dia nggak tau. Mungkin dia tau tapi aku nggak tau apa yang dipikirannya dia gitu. Selalu apa yang saya buat selalu salah," katanya.

Pinkan memberikan pesan kepada Michelle. Ia menceritakan kisahnya yang selama ini membesarkan sang anak sendiri tanpa dibantu oleh siapapun.

"Michelle, dari kecil, kamu sampai besar, tidak langsung besar. Waktu mami lahirin kamu, mami tuh single parent, dan tidak ada orang siapapun, satu orang pun yang membantu pinkan mambo. Tidak ada," paparnya.

"Kalau dibilang nangis, nangis jungkir balik. Nggak pernah saya gengsi, mau jual pisang goreng, mau jual apa. Yang penting saya punya uang untuk anak-anak saya. Saya ada di garda terdepan untuk membela anak saya. Makanya saya garda didepan kok saya dibilangnya jahat." lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Pinkan Mambo usai mengaku sebagai korban fitnah dari anaknya.

"Garda depan buat anak itu bagi dia mungkin cuma kasih makan ya, bukan melindungi kesehatan fisik dan mental si anak. Naudzubillahmindzalik," komentar akun @ar*****_ty

"Mbak ini kayaknya masih labil dan tidak bisa mengatakan isi hatinya dengan kata-kata yang baik dan benar, sehingga apa yang disampaikan tidak bisa dicerna pendengarannya," tulis akun @crazy_rich_***

"Dahlah apa yang diharapin dari ibu model begini. Anaknya dilecehin sama suaminya aja solusinya cuma kunci pintu? ?? Rasa keibuannya sudah nol besar. Nggak ada sisi melindunginya lagi. Makanya bu kalau nggak siap punya anak jangan gedein nafsu." kata akun @tunagli****.