Jadi Produser Utama, Greyson Chance Sebut Ellen DeGeneres Manipulatif
Greyson Chance (Instagram @greysonchance)

Bagikan:

JAKARTA - Greyson Chance adalah penyanyi cilik yang kini telah tumbuh sebagai musisi dewasa. Dia semakin populer setelah tampil dalam acara The Ellen DeGeneres karena menjadi viral membawakan lagu Paparazzi milik Lady Gaga.

Tahun demi tahun berlalu, Greyson Chance buka suara mengenai awal kariernya. Ia menyebut Ellen DeGeneres adalah sosok yang manipulatif terhadap dirinya dan mempengaruhi kariernya.

“Saya tidak pernah bertemu seseorang lebih manipulatif, egois, dan oportunistik dari pada dia (Ellen DeGeneres),” cerita Greyson Chance kepada Rolling Stone.

Usai tampil di acaranya, Ellen DeGeneres mempertemukannya dengan Troy Carter dan Guy Oseary. Kedua pria itu adalah manajer untuk Lady Gaga dan Madonna.

Greyson Chance memutuskan bergabung dengan label rekaman milik Ellen, eleveneleven. Kabarnya nama label ini juga terinspirasi dari Ellen yang menemukan Chance di tanggal 11.

Hubungan Greyson Chance dan Ellen DeGeneres berjalan baik hingga perilaku DeGeneres yang dirasa mengganggu. Chance menyebut sang presenter pernah meminta copy dokumenter Justin Bieber, Never Say Never.

Ia meminta Greyson Chance untuk segera menonton film tersebut. Namun Chance yang sedang bekerja selama 16 jam merasa kelelahan dan tidak sempat menonton.

Hubungan semakin merenggang kala album Truth Be Told, Part 1 (2012) tidak sukses di pasaran. Chance mengklaim DeGeneres mulai “membuangnya” diikuti label Interscope Records.

“Saya tidak bisa menghubungi dia. Tidak bisa bicara dengan dia. Kapan pun saya datang ke acaranya, dia tersenyum palsu,” kata Greyson Chance.

“Dia bahkan tidak bertanya “Apa kabarmu?” jadi dia hanya berkata “Ini yang nanti kita bicarakan. Sampai jumpa” lanjutnya.

Greyson Chance memutuskan untuk menolak undangan ke acara tersebut pada Maret lalu. Padahal, saat itu dia sedang mempersiapkan album baru yang bisa meningkatkan popularitasnya.

“Bagian pertama karier saya, saya berterima kasih kepada dia dan tim. Tapi alasan saya di sini bicara soal album, saya tidak berutang budi. Karena saya sendiri yang membangkitkan diri saya. Dia tidak terlihat di situ,” kata Greyson Chance.

Pada Kamis, 22 September lalu, Greyson Chance melepas album terbarunya, Palladium. Album ini menandai karya teranyarnya setelah tiga tahun.