Belum Dirilis, 5 Film dan Serial yang Dibintangi Mendiang Anne Heche
Anne Heche (Instagram @anneheche)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Anne Heche meninggal dunia pada Jumat, 12 Agustus waktu Amerika Serikat. Hal ini diumumkan setelah ia dirawat dalam keadaan koma selama sepekan.

“Hari ini kami kehilangan sinar yang terang, jiwa yang paling baik, ibu yang penuh cinta, dan teman yang loyal. Anne akan selalu dirindukan tapi dia hidup dalam anak-anaknya, karya, dan advokasi,” begitu pernyataan pihak keluarga.

Figur publik 53 tahun itu membintangi berbagai judul film dan serial. Bahkan ia masih memiliki beberapa proyek yang belum dirilis.

Berikut adalah 5 judul film dan serial yang dibintangi Anne Heche dan belum dirilis:

Girl in Room 13

Stasiun televisi Lifetime menghadirkan Anne Heche dalam film Girl in Room 13. Janie (Anne Heche) dikisahkan sebagai seorang ibu yang mencari anaknya, Grace (Larissa Dias).

Grace sedang menjalani rehabilitasi. Mantan kekasih Grace, Richie (Max Montesi) berencana untuk membawa Grace ke hotel. Ia berencana membuat Grace mengonsumsi narkoba lagi dan menjualnya. Girl in Room 13 direncanakan tayang pada September mendatang.

Wildfire: The Legend of the Cherokee Ghost Horse

Film Wildfire menceritakan seorang perempuan yang mencari rahasia gelap lewat persahabatannya dengan seekor kuda. Heche akan berperan sebagai Diana Jones.

Ia beradu peran dengan Adrian Paul, Mo Brings Plenty, Robert Rusler, Cara Jade Myers dan Eric Parkinson. Film Wildfire diproyeksi tayang pada 16 September.

Full Ride

Anne Heche juga sudah merampungkan syuting film Full Ride. Kini film tersebut sedang memasuki tahapan post produksi.

Full Ride mengisahkan pesta yang disebut Heaven and Hell dengan harapan seorang pria bisa mendapat surat rekomendasi dari orang tua temannya. Namun pesta itu mengancam nyawanya. Full Ride direncanakan tayang pada tahun 2023.

Supercell

Dalam film Supercell, Anne Heche akan membintangi Dr. Quinn Brody di mana kehilangan sang anak, William (Daniel Diemer). Sang anak ternyata mengejar ayahnya, Bill Brody (Richard Gunn).

Film ini juga dibintangi Skeet Ulrich dan Alec Baldwin. Rumah produksi belum mengumumkan tanggal rilis.

The Idol

Anne Heche juga membintangi serial buatan Sam Levinson dan The Weeknd, The Idol. Belum diketahui peran apa yang dilakoni mantan kekasih Ellen DeGeneres.

The Idol menceritakan seorang penyanyi pop yang memulai hubungan romansa dengan pemilik klub di Los Angeles. Penyanyi ini tidak tahu bahwa sang pemilik klub adalah pemimpin sebuah sekte.

Pihak HBO belum membagikan tanggal perilisan serial The Idol.