Nafkah dari Sule Rp25 Juta per Bulan, Nathalie Holscher: Termasuk Kecil
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Sebelum berpisah, mereka sudah membuat beberapa kesepakatan yang disetujui keduanya.

Salah satunya adalah nafkah yang wajib diberikan Sule untuk anaknya, Adzam. Ia akan memberikan Rp25 juta setiap bulannya.

Nominal tersebut dianggap menjadi salah satu cara Nathalie memanfaatkan Sule. Nathalie pun menjawab bahwa nominal itu sudah ditentukan oleh Sule, bukan dirinya.

“Uang bulanan 25 juta termasuk kecil,” jawab Nathalie Holscher singkat.

Terlepas dari itu, Nathalie Holscher tetap menerima hal tersebut. Pasalnya ia sudah bersyukur kala Sule tetap bertanggung jawab dengan Adzam.

“Bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya,” kata Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher mengatakan biaya kebutuhan Adzam mencapai lebih dari Rp10 juta, di antaranya susu anti alergi sebesar Rp800 ribu dan sabun anti iritasi.

“Tapi aku kan enggak minta lebih. Hanya kewajibannya sebagai Bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, enggak harus mengandalkan orang lain,” katanya.

Nathalie Holscher juga membantah dirinya panjat sosial (pansos) kepada Sule. Baginya untuk apa ia melakukan pansos dan ada Adzam yang menjadi buah hati mereka.