Tak Keberatan Kembalikan Mobil Alparhd Jika Diminta Sule, Nathalie Holscher: Saya Mampu Semuanya
Nathalie Holscher dan Sule (Foto: YT Sule Family)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Proses mediasi yang gagal menyimpulkan keduanya sepakat untuk berpisah. Nathalie Holscher mengaku tak mempermasalahkan harta gono-gini.

"Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak bgt berita2 hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini , bismillah saya mampu untuk semuanya .. ," tulis Nathalie Holscher di Instagram dikutip Senin, 25 Juli.

Nathalie Holscher hanya meminta Sule memberi nafkah kepada Adzam sebesar Rp25 juta setiap bulan sesuai kesepakatan yang diinisiasi Sule. "Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya .. selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini," katanya.

Rupanya penjelasan itu masih membuat warganet penasaran dengan harta yang diberikan Sule kepada Nathalie ketika menikah. Salah satunya adalah mobil Alphard yang diberikan Sule setelah Nathalie melahirkan Adzam.

Warganet menanyakan Nathalie saat melakukan Live Instagram. Nathalie Holscher tak masalah kalau nanti sang Sule meminta balik hadiahnya.

"Ini mobil yang dikasih, aku nggak minta sama sekali. Dikasih pas lahiran Adzam. Tapi kalau mau diminta, monggo ambil," ujar Nathalie.