Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher buka suara atas unggahannya terkait permintaan kepada mantan suaminya, Sule untuk berhenti memberi nafkah pada putra semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Mantan disc jockey (DJ) itu yakin tanpa nafkah dari Sule, ia bisa membesarkan Adzam dengan baik. Ia percaya bahwa ada rezeki khusus yang sudah disediakan Sang Pencipta bagi anaknya.

“Insya Allah rezeki anak itu ada saja. Namanya rezeki anak ada saja,” kata Nathalie Holscher dengan percaya diri kepada awak media, di Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu, 23 Juli.

Tidak hanya bicara lewat media sosial, Nathalie juga mengaku telah bicara langsung ke mantan suaminya untuk berhenti memberi nafkah.

Menurut kesaksiannya, Sule hanya terdiam saat diminta berhenti memberi nafkah.

“Kalau dari aku sih memang sudah ngomong dari orangnya langsung. Ya sudah stop aja,” ujar Nathalie.

“(Sule) Cuma diam aja,” lanjutnya menjelaskan respon Sule.

Namun begitu, Nathalie memastikan bahwa dirinya tidak akan menghalangi Sule untuk menemui Adzam, meski tidak lagi memberi nafkah.

“Nggak, pintu aku terbuka. Dari dulu aku bilang kalau pintu aku terbuka untuk ayahnya kalau mau ketemu sama Adzam,” katanya.

Nathalie juga tak ingin jika anaknya hidup tanpa sosok ayah. Ia pun bersedia jika Sule mau menghubungi anaknya kapan saja.

“Walaupun orang tuanya gagal, tapi kan tetap harus ada sosok bapak dan ibunya. Nggak harus setiap hari, ya minimal nengokin. Kalau mau video call ya silahkan. Pokoknya pintu selalu terbuka,” ucap Nathalie.

Ketika ditanya tanggapannya atas pernyataan Sule yang tidak ingin mengambil rumah dan mobil pemberian, Nathalie menanggapinya dengan santai

“Oh, yaudah bagus,” tandas Nathalie Holscher.