Resmi Cerai, Sule Beri 2 Mobil, Rumah, dan Rp25 Juta untuk Nathalie Holscher
Nathalie - Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai. Putusan ini dibacakan Majelis Hakim di depan kuasa hukum perwakilan keduanya di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Sule menjatuhkan talak kepada Nathalie Holscher dan akan memberikan beberapa barang yang menjadi kesepakatan mereka.

"Sudah ada putusan (cerai) bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie,” kata Bahyuni selaku kuasa hukum Sule mengutip Nitnot pada hari ini, Rabu, 10 Agustus.

Sule juga bersedia memberikan dua mobil, rumah, dan nafkah untuk anak mereka, Adzam.

“Kedua pihak diwajibkan mematuhi apa yang sudah mereka sepakati bahwa, kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp 25 juta per bulan," jelas Bahyuni.

“Rumah juga diberikan kepada ibu nathalie. Itu yang diputuskan hakim pada hari ini. Saya kira nanti apa yang diputuskan akan dipatuhi Sule dan Nathalie," sambungnya.

Kesepakatan itu sudah ditentukan Sule dan Nathalie sehingga pihak Sule tidak mengajukan keberatan. Keduanya juga terlihat tidak hadir dalam sidang ini karena tidak diwajibkan.

"Sesuai dengan ketentuan dan prinsipal tidak ada kewajiban hadir. Walapun di sisi lain tidak ada larangan untuk hadir," katanya.

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada awal Juli. Setelah proses mediasi dilakukan, mereka sepakat untuk tetap bercerai dan sudah menentukan nafkah yang diberikan Sule.