Selain Lisa, Lucinta Luna Percaya Diri Sebut Hasil Operasi Mirip Jisoo BLACKPINK
Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Bagikan:

JAKARTA - Lucinta Luna membagikan proses operasi wajah yang ia jalankan beberapa pekan lalu. Setelah sebelumnya menyebut dirinya mirip Lisa, kini ia mengklaim hasil operasi kali ini akan mirip dengan Jisoo BLACKPINK.

Pada video terbarunya, Lucinta Luna mengunggah video wajahnya dari hasil operasi. Ia mengatakan ada beberapa sisi yang jahitannya belum kering dan masih bengkak.

Perubahan drastis itu terlihat dalam wajah Lucinta. Hidungnya semakin terlihat mancung dengan mata yang memiliki kantung.

"Tuai pro dan kontra sudah biasa anak-anak? Hey bambang ini wajah Ratu masih bengkak loh, hidungku rahangku saja masih belum kering jahitannya," kata Lucinta Luna pada hari ini, Senin, 8 Agustus.

"Entar kalau semuanya sudah pada kempes kalian kaget wajah Ratu mirip Jisoo BLACKPINK," lanjutnya.

Lucinta Luna belum sepenuhnya pulih dari operasi. Beberapa perban masih terlihat di bagian rahang. Ia sendiri menyebut wajahnya masih bengkak namun sudah bisa beraktivitas.

“bila Ratu sudah sejajar dengan kecantikan artis korea … ini masih bengkakkk lohh yaa bentar lagi Ratu mau debut bareng Blackpink,” tambahnya.

Pada awal Juli lalu, Lucinta Luna mengunggah foto berada di rumah sakit dengan infus darah yang mengalir. Saat itu ia mengaku baru menyelesaikan operasi potong leher yang sudah diungkap beberapa waktu lalu.

“Ratu kuattt Ratu kuattt Ratu 9nyawa … semenjak pasca op pemotongan leher inih rada sulit utk menelan makanan. yukk bisa yukk sedikit-sedikir suapin aku makan biar cepet pulih dan bisa bicara merdu lagi tanpa Khodam membandel,” katanya.

Bukan rahasia baru jika Lucinta Luna ingin terlihat seperti artis Korea. Ia mengaku proses operasinya dilakukan secara bertahap mulai dari mengganti leher hingga mengubah bentuk hidung dan bibirnya.