Puas Ganti Kepala, Lucinta Luna Mau Potong Leher Tahun Depan
Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Bagikan:

JAKARTA - Lucinta Luna sempat menghebohkan publik setelah melakukan operasi ganti kepala di Korea Selatan. Operasi seharga satu mobil ini tidak membuat Lucinta berhenti ingin melakukan operasi.

Lebih lanjut Lucinta Luna mengungkap keinginannya agar mirip dengan Lisa BLACKPINK. Ia mengaku menunjukkan foto sang maknae kepada dokter plastik.

“Aku kan nunjukkin foto Lisa BLACKPINK. “Gue pengen kelopak mata kayak gini ya dok. Please do the best me okay. Please make me look beautiful,” kata Lucinta Luna dalam siniar AH pada Selasa, 19 April.

Waktu yang dibutuhkan untuk operasi juga tidak sebentar. Lucinta mengatakan operasi ini baru tahapan pertama dan akan berlanjut tiga bulan lagi. Oleh karena itu, biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Ia juga menjelaskan operasi ini dilakukan 10 tahun sekali sejak 2012.

“Kalau untuk masalah biaya ya udah pasti di atas satu (mobil) Alphard ya gitu. Belum lagi biaya di rumah sakitnya, biaya makan, hotel, selama 10 hari di situ,” jelas Lucinta Luna.

Lucinta Luna yang mengaku puas dengan operasi berencana untuk melakukan operasi lagi di negeri ginseng. Ia punya tujuan agar penampilannya cantik dan juga tetap mengikuti tren oeprasi di Korea Selatan.

“Kan kemaren trennya aku sudah ganti kepala, nih tahun depan aku mau operasi potong leher,” kata Lucinta Luna dengan tegas.

“Di Korea lagi musim tau. Leher gue kan pendek jadi leher dipotong terus dipanjangin kayak jerapah. Kalau aku sih operasi itu udah kayak makanan ya. Kalau kata pepatah Beauty is Pain, aku tuh Beauty is Yummy,” jelasnya.

Lucinta Luna berencana untuk operasi lagi pada tahun 2023. Ia pun fokus mengumpulkan uang untuk operasi dibandingkan berfoya-foya.