Merasa Tak Pantas Tampil di Coachella, Billie Eilish: Maaf Aku Bukan Beyonce
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Billie Eilish menjadi penutup rangkaian festival Coachella 2022 minggu pertama. Dalam kesempatan ini, ia mengambil sedikit waktu untuk meminta maaf kepada penonton.

“Ini aneh. Tidak seharusnya saya menjadi penampil utama,” kata Billie Eilish pada Minggu, 17 April waktu Amerika Serikat.

“Tapi saya sangat bersyukur karena saya di sini, dan kalian semua di sini. Ini adalah mimpi yang terwujud. Saya merasa gila,” lanjutnya.

Billie Eilish menjadi headliner utama termuda dalam festival tersebut. Ia juga memberi pesan kepada publik untuk merasa nyaman dengan apa yang mereka lakukan.

“Kalian tidak boleh menghakimi orang lain. Saya ingin kita merasa baik dan nyaman dengan tubuh kita, bebas dan merasa senang,” tambah Billie Eilish.

Mengakhiri penampilan, Billie Eilish meminta maaf kepada publik bahwa ia bukan seperti Beyonce.

“Terima kasih, Coachella. Saya minta maaf saya bukan Beyonce. Saya cinta kalian. Selamat malam,” tutup Billie Eilish.

Billie Eilish menampilkan sederet lagu hitsnya seperti Bad Guy, Everything I Wanted, hingga yang terbaru Happier Than Ever. Ia tampil diiringi band termasuk sang kakak, Finneas O’ Connell.

Sebelumnya, Billie Eilish memenangkan Grammy dan Oscar 2022. Ia juga membuat tribute untuk Taylor Hawkins dalam penampilannya.