Bona WJSN Ungkap Rasanya Semakin Populer Usai <i>Twenty Five Twenty One</i>
Bona WJSN (Instagram @bn_95819)

Bagikan:

JAKARTA - Bona WJSN menjadi sorotan setelah membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One. Diketahui ia berperan sebagai Go Yu Rim, atlet anggar yang menjadi rival Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Baru-baru ini, Bona membicarakan kepopulerannya yang meningkat setelah bermain dalam drama tersebut. Ia juga menyebutkan momen ketika ia merasa semakin dikenal usai drama tersebut.

“Sebelumnya, ketika saya keluar mengenakan topi dan masker, orang-orang tidak mengenal saya. Tapi sekarang, (meskipun memakai masker), banyak yang mengenali saya secara langsung,” kata Bona WJSN dalam acara The Manager.

Ia juga merasa jadwalnya semakin padat walaupun syuting drama Twenty Five Twenty One sudah berakhir.

“Saya juga bisa merasakan perbedaan ketika saya melihat jadwal saya,” lanjutnya.

Tidak sedikit masyarakat yang baru mengetahui Bona adalah seorang idol. Berbagai fancam Bona di YouTube mulai diramaikan oleh warganet.

“(Pada kolom komentar) fancam idol saya, banyak yang menyebut “Kehidupan ganda Yu Rim” mereka bilang sulit menyamakan sisi saya (dengan karakter drama),” tambahnya.

Terlepas dari itu, Bona sangat mengapresiasi perhatian masyarakat. Oleh karena itu ia ingin menghabiskan hari dengan bahagia dan memilih proyek baru.

“Respons terhadap dramanya lebih baik dari yang saya bayangkan jadi saat ini saya menghabiskan hari dengan senang,” kata penyanyi bernama asli Kim Ji Yeon ini.

Sementara itu, Bona dikabarkan berpartisipasi dengan WJSN di Queendom 2. Sebelumnya, ia absen dari acara dikarenakan masih syuting Twenty Five Twenty One.