Drama Terbaru Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, <i>Twenty Five Twenty One</i> Tayang di Netflix
Poster Twenty Five Twenty One (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri beradu peran lewat drama Korea terbaru bertajuk Twenty Five Twenty One. Cerita romansa ini menampilkan transisi kehidupan dua orang pria dan wanita sejak remaja hingga dewasa.

Twenty Five Twenty One menceritakan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang kehilangan segalanya saat Krisis Ekonomi Asia tahun 1998. Na Hee Do (Kim Tae Ri), adalah atlet anggar yang mejadi sahabat baik Baek Yi Jin.

Teaser perdana yang dirilis pada Kamis, 13 Januari menampilkan pertemuan Baek Yi Jin dan Na Hee Do seiring bertambahnya umur mereka. Bertemu di usia 22 dan 18 tahun, mereka mulai berteman dan saling menyayangi.

Ketika usia 23 dan 19 tahun, mereka mengecewakan satu sama lain. Begitu juga ketika mereka kembali bertemu di usia 25 dan 21 tahun, Baek Yi Jin dan Na Hee Do mulai jatuh cinta.

Pertemuan mereka semakin romansa diiringi dengan lagu 25, 21 dari Jaurim yang mengalin merdu sepanjang teaser. Twenty Five Twenty One akan menghadirkan kisah romansa dan kehidupan manusia yang beranjak dewasa. Poster yang dirilis juga memperlihatkan Baek Yi Jin dan Na Hee Do dengan hal yang mereka senangi.

Twenty Five Twenty One ditulis oleh Kwon Doe Un yang menggarap Search: WWW sementara drama ini diarahkan Jung Ji Hyun yang mengerjakan The King: Eternal Monarch.

Selain Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, drama ini juga turut diperankan Kim Bona, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, Kim Young Sun, Seo Jae Hee, dan Kim Hye Eun.

Twenty Five Twenty One akan tayang mulai 12 Februari di tvN. Penonton Indonesia bisa menyaksikan drama ini melalui layanan streaming Netflix. Simak teaser perdana Twenty Five Twenty One di bawah ini: