Konflik Cinta Mulai Masuk, Rating <i>Twenty Five, Twenty One</i> Cetak 2 Digit
Kim Tae Ri (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Twenty Five, Twenty One memperoleh rekor baru dengan dua digit pada episode terbaru. Menurut laporan Nielsen Korea, episode yang tayang pada Minggu, 6 Maret itu meraih 10,9 persen. Angka ini lantas menjadi pencapaian tertinggi untuk drama Twenty Five, Twenty One yang tayang sejak 12 Februari.

Pada pekan lalu, Twenty Five, Twenty One memperoleh 9,8 persen dan masih menempati peringkat pertama drama dengan rating tertinggi. Drama ini juga berada di peringkat pertama untuk drama yang paling banyak dibicarakan selama tiga pekan.

Drama Forecasting Love and Weather menyusul dengan 7,5 persen. Ini merupakan rekor terbaru dari drama Song Kang dan Park Min Young tersebut.

Twenty Five, Twenty One adalah drama Korea yang menceritakan kisah lima persahabatan di tengah krisis IMF. Na Hee Do (Kim Tae Ri) bertemu dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) di usia 18 dan 21 tahun. Mereka saling mendukung dan menjadi sandaran bagi satu sama lain.

Na Hee Do dan Go Yu Rim (Bona WJSN) masuk ke final anggar Asian Games. Na Hee Do yang merupakan bintang bersinar melawan Go Yu Rim yang menjadi idola sekaligus atlet anggar kebanggaan.

Di sisi lain, Baek Yi Jin bekerja sebagai reporter di UBS yang melaporkan pertandingan anggar. Baek Yi Jin mendukung Na Hee Do di tengah kesulitan setelah pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Go Yu Rim merasakan konflik dalam dirinya setelah melawan Na Hee Do. Rasa rendah diri Go Yu Rim membuat dirinya menjadi pusat perhatian sementara Na Hee Do mendapat hujatan.

Episode ke-8 yang ditayangkan Minggu, 6 Maret, mulai menegaskan hubungan asmara antara Baek Yi Jin dan Na Hee Do. Penonton pun jadi gemas dan penasaran bagaimana nantinya kisah cinta mereka akan berakhir. Drama Korea Twenty Five, Twenty One tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix.