Rating Episode Baru <i>A Business Proposal</i> Sentuh Dua Digit
Pemain A Business Proposal (Instagram @clean_0828)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan episode terbaru drama Korea A Business Proposal menyentuh dua digit. Menurut laporan Nielsen Korea, episode 6 A Business Proposal yang tayang pada Selasa, 15 Maret mencapai 10 persen. Rating ini bertambah dua persen dari penayangan pekan lalu dan menjadi rekor terbaik drama ini.

Di posisi kedua ada drama Military Prosecutor Doberman dengan rating 8,7 persen. Angka ini terhitung tinggi karena drama ini tayang di televisi kabel.

Pada posisi ketiga ada Crazy Love dengan 2,3 persen dan memperoleh peningkatan sedikit dari episode sebelumnya.

Tidak hanya itu, A Business Proposal juga menempati posisi kedua drama yang paling banyak dibicarakan sepanjang satu pekan. Nama Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga berada di posisi ketiga dan keempat menyusul Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dari Twenty Five Twenty One.

A Business Proposal yang diadaptasi dari webtoon menceritakan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menyamar sebagai Jin Young Seo untuk menggantikan temannya kencan buta. Ternyata pasangan kencan butanya adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), bos tempat Shin Ha Ri bekerja.

Pada episode terbaru, cerita mulai berkembang semakin romantis. Kang Tae Moo yang mulai jatuh cinta dengan Shin Ha Ri berusaha mengambil waktu untuk menyatakan perasaannya. Namun gagal lantaran Ha Ri malah berpikir buruk tentang karier pekerjaannya.

Di sisi lain, keakraban Jin Young Seo (Seol In Ah) dengan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) mulai cair. Setelah membantu Jin Young Seo ke toilet, mereka mulai mendekati satu sama lain dan menyatakan perasaan mereka.

Episode terbaru ini mendapat apresiasi positif dari penonton. Mereka menyukai perkembangan cerita dengan cepat dan chemistry para pemain tidak diragukan. Tagar #BusinessProposalEp6 bahkan terus berada di trending topic media sosial hingga Rabu, 16 Maret.

Drama A Business Proposal tayang setiap Senin dan Selasa di SBS dan Netflix.