Rating <i>Extraordinary Attorney Woo</i> Sentuh Dua Digit, Jadi Drama Paling Banyak Ditonton Minggu Ini
Park Eun Bin (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Extraordinary Attorney Woo memperoleh rekor terbaru dalam penayangannya. Rating dalam episode terbaru disebut mencapai dua digit yang menandakan rekor baru bagi stasiun televisi ENA.

Melansir Nielsen Korea, episode ke-8 Extraordinary Attorney Woo memperoleh 13,1 persen. Pada episode sebelumnya, drama ini mencapai rating 11, 7 persen dan naik drastis dari penayangan pekan lalu.

Angka dua digit ini bukan hanya menjadi prestasi baru bagi drama ini. Extraordinary Attorney Woo membuat sejarah dalam penayangan drama stasiun televisi ENA.

Tentunya drama ini juga menempati posisi pertama sebagai judul yang paling banyak ditonton. Pada posisi kedua ada drama Eve disusul Jinxed at First dan Insider.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara yang pintar dan mengidap autisme. Ia tidak pernah lupa apa yang ia lihat tapi ia kesulitan berkomunikasi secara sosial.

Woo Young Woo mulai bekerja sebagai pengacara training di firma besar. Di sana ia menghadapi prasangka mengenai dirinya tapi ia selalu menyelesaikan kasus dengan sudut pandangnya sendiri.

Pada episode terbaru, firma hukum Hanbada tempat Woo Young Woo bekerja akan bersaing melawan firma hukum Taesan mengenai kasus Sodeok. Sekali lagi, Woo Young Woo mengalami kesulitan untuk keluar dari zona nyamannya.

Selain di negara asalnya, drama ini juga sukses diapresiasi secara internasional. Terbukti drama ini menempati Top 10 Netflix Global selama masa penayangan.

Bahkan di hari ini, tagar Extraordinary Attorney Woo menempati trending topic media sosial sejak episodenya dirilis.

Episode terbaru drama Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis lewat Netflix.