Pemain <i>Extraordinary Attorney Woo</i> Liburan di Bali, Sandiaga Uno Ikut Antusias
Extraordinary Attorney Woo (ENA)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain drama Extraordinary Attorney Woo memilih Bali sebagai tempat liburan mereka. Diketahui acara ini bukan agenda resmi namun acara pribadi para pemain beserta sutradara.

Kedatangan mereka disambut oleh Menteri Pariwisata Sandiaga Uno pada hari ini, Jumat, 19 Agustus. Meskipun para pemain sudah kembali ke Korea Selatan sejak pekan lalu, namun Sandi Uno nampaknya tidak ingin ketinggalan keramaian tersebut.

“Selamat menikmati liburan yang mengesankan. Biar gak bingung, nihhh Mas Menteri kasih rekomendasi destinasi yang wajib banget oppa dan eonni kunjungi selama di Bali!” tulis akun Pesona Indonesia.

Beberapa tempat yang direkomendasikan Sandi Uno adalah Pantai Batu Belig, Pantai Batu Bolong, Pura Tirta Gangga, dan Pantai Padang Padang.

Kamis, 18 Agustus, episode terakhir Extraordinary Attorney Woo tayang dan mencapai rating tertinggi mereka.

Nielsen Korea mencatat rating episode 16 sebesar 17,5 sekaligus menjadi angka tertinggi yang pernah diperoleh stasiun televisi ENA. Kabar ini menyusul kesuksesan drama sepanjang penayangan.

Diketahui para pemain beserta sutradara menghadiri acara screening episode terakhir di CGV Seoul. Mereka mengadakan acara untuk mengapresiasi penonton yang mendukung Extraordinary Attorney Woo.

CEO Astory sebagai rumah produksi mengatakan keinginan mereka untuk memproduksi musim kedua Extraordinary Attorney Woo. Mereka juga sedang mempersiapkan adaptasi musikal untuk drama ini.