Diminta Anak Menikah Lagi, Desy Ratnasari: Semoga Ada yang Tertarik
Desy Ratnasari (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Desy Ratnasari dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria. Hal ini membuat publik menyangka Desy akan menikah lagi dan ia tidak menampik itu salah satu harapan sang anak.

“Putri saya sudah 20 tahun dan insya Allah mau lanjut sekolah ke luar negeri,” cerita Desy Ratnasari pada hari ini, Kamis, 18 Agustus.

Oleh karena itu sang anak meminta Desy Ratnasari untuk mencari teman hidup. Desy sendiri punya syarat jika ingin mencari pasangan baru lagi.

“Dia tahu bundanya sendirian di rumah. Jadi minta bundanya cari biar ada temannya,” jelasnya dengan santai.

Desy Ratnasari yang sudah bercerai dua kali sangat terbuka dengan pilihan untuk menikah lagi. Namun berbeda dari sebelumnya, ia tidak ingin banyak syarat yang penting satu visi dengannya.

“Saya sudah tua dan enggak mau drama. Semoga ada orang yang tertarik,” kata Desy Ratnasari.

“Inginnya cari teman untuk ibadah,” lanjutnya.

Sebelumnya, sang anak membenarkan sudah berkenalan dengan seorang pria yang sedang dekat dengan Desy Ratnasari. Meski begitu, Desy enggan membocorkan siapa pria tersebut.

Di sisi lain, Desy Ratnasari sedang disibukkan dengan produksi film terbarunya Hati Suhita. Dalam film ini ia berperan sebagai Umi yaitu ibu dari Suhita yang diperankan Nadya Arina.

"Saya percaya pilihan beliau. Tanggung jawab besar tentu karena saya harus menampilkan Umi, berbeda dengan kehidupan saya. Tentu saya dekat dengan dunia pesantren tapi apa yang disampaikan Hati Suhita ini berbeda," katanya.