Didekati Nassar, Desy Ratnasari Tak Mau Gaji Suami lebih Kecil Darinya
Desy Ratnasari (Instagram @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Desy Ratnasari dikabarkan dekat dengan Nassar. Apalagi pedangdut itu mengaku mengagumi sang politikus.

Baru-baru ini, Desy Ratnasari mengungkap alasan mengapa belum menikah lagi. Meskipun banyak yang mendekatinya dari berbagai profesi, namun ia belum punya ketertarikan untuk memulai lagi.

"Sebenarnya mengaca dari pengalaman kehidupan saya, saya punya prinsip sekufu. Sekufu itu artinya sama satu visi misi dalam urusan keilmuan, agama, dan finansial," kata Desy Ratnasari saat berbincang dengan Onadio Leonardo.

Menurutnya, tiga hal itu sangat penting dalam mencari jodoh. Ia menjelaskan pernah merasakan kondisi finansial yang mengganggu. Apalagi jika gaji pasangannya lebih kecil dari pendapatannya.

"Kalo laki gajinya di bawah saya, gak pede. Udah deh saya tuh gak mau terjebak lagi ke dalam kolam yang sama saya harus berenang perasaan-perasaan yang gak nyaman," jelasnya.

“Kalau kita bicara sih percaya sama Allah, orang biasa mau dia begono begini ya jadi. Tapi kan kita berelasi itu kan gak ada campur tangan,” katanya.

Ia tidak mau nantinya ia mengalami hal yang sama di masa lampau. Desy Ratnasari menekankan ia tidak mencari suami yang sempurna namun memiliki prinsip dalam berumah tangga.

"Itu kan hal kecil tapi bisa menjadi besar jadi saya gak mau gambling untuk sesuatu yang membuat saya merana besok. Itu prinsip ya,” kata Desy Ratnasari.

“Bukan masalah gila ya dia matre banget. Bayar listrik pakai uang sayang bukan pakai cinta," ujarnya.