Diiringi Lagu <i>Seperti Kisah</i>, Rizky Febian Ungkap Rindu dengan Lina Jubaedah
Rizky Febian (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian mengungkap rasa rindu kepada sang ibu, mendiang Lina Jubaedah. Perasaan itu dituangkan dalam sebuah video yang ia unggah di TikTok pada hari ini, Senin, 27 Juni.

Video itu diunggah dengan lagu Seperti Kisah yang sedang kembali ke tangga musik streaming. Lagu Seperti Kisah sudah dirilis Rizky Febian pada tahun 2021 lalu.

Dalam video tersebut, Lina Jubaedah tampak sedang berbicara ke arah kamera. Namun warganet melihat keterangan video yang ditulis Rizky dalam unggahan tersebut.

“Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas lah dengan kebaikan,” tulis Rizky Febian.

“Jika kita di tindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen mama,” tutup anak Sule tersebut.

Unggahan itu menjadi sorotan publik mengingat saat ini ada beberapa konflik yang dialami Rizky Febian beserta keluarga.

Rizky sendiri sedang melewati proses hukum melawan mantan suami Lina, Teddy Pardiyana mengenai aset kos yang dimiliki Lina Jubaedah. Teddy melaporkan Rizky karena diduga mengambil penghasilan kos yang dibuat atas nama Teddy.

Selain itu, adik Rizky, Putri Delina juga menjadi pembicaraan setelah mengaku kesepian. Ia juga kecewa dengan Nathalie Holscher karena sempat pergi dari rumah Sule.

Hal itu disebabkan Nathalie melihat pesan pribadi Sule kepada Putri. Dalam pesan itu, Sule menyatakan ia menganggap ibu Putri adalah orang terbaik dan masih menyayangi sang ibu.