Sule Tanggapi Cerita Rizky Febian yang Yakin Lina Jubaedah Diguna-guna
Sule saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo (YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Sule menanggapi cerita dari anaknya, Rizky Febian yang mengungkap bahwa Lina Jubaedah pernah diguna-guna hingga berkelakuan aneh dan akhirnya memutuskan bercerai dari Sule dan menikahi Teddy Pardiyana.

Tampil di podcast milik Denny Sumargo di YouTube, Sule ditanya apakah dirinya juga menyaksikan perilaku aneh mantan istrinya, Lina Jubaedah seperti yang pernah diungkap anaknya.

“Ya gua nggak mau jawab kalau itu, kan yang menyaksikan Iky,” ujar Sule melansir kqnal YouTube CURHAT BQNG Denny Sumargo, Senin, 8 Mei.

Sule tak memberi kejelasan benar atau tidaknya ucapan Iki. Dia menyebut tak perlu melakukan pembelaan atas perceraian dengan Lina Zubaedah pada tahun 2018 lalu.

“Nggak perlu bela diri juga lah, ya ngalir aja kalau gua mah. Kecuali memang ada keperluan untuk dibuka,” kata Sule.

Baginya, tak semua hal harus diungkap ke publik. Sule lebih memilih untuk fokus kepada apa yang terjadi di masa depan dibanding terus terjebak pada apa yang terjadi di masa lalu.

“Kalau gua mah ngapain cerita, kan masa lalu, yang harus kita tempuh kan masa depan. Jadi nggak perlu lah kaya gitu,” katanya.

Sule juga mengaku sempat menyaksikan apa yang diceritakan Rizky Febian di podcast Denny Sumargo. Ia sempat khawatir jika apa yang diceritakan anaknya menyebabkan ada pihak-pihak yang dirugikan.

“Gua takut ngerugiin orang aja,” pungkas Sule.