Rizky Febian Lamar Mahalini Raharja, Sule: Harus Bertanggung Jawab
Rizky Febian resmi melamar Mahalini Raharja (Bridestory)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian resmi melamar kekasihnya, Mahalini Raharja pada Minggu, 7 Mei. Acara lamaran tersebut diselenggarakan di sebuah hotel di kawasan SCBD, Jakarta Selatan dengan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat saja.

Melalui akun Instagram miliknya, Rizky Febian mengunggah foto dirinya dan kekasih telah mengenakan sepasang cincin yang menandakan bahwa mereka telah bersepakat melanjutkan hubungan asmara ke jenjang pernikahan.

Anak sulung dari komedian Sule itu juga mengunggah kembali Insta Story Dion Raharja, kakak dari Mahalini yang mengucapkan selamat atas suksesnya lamaran sang adik.

“Di hari ini Blide sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia, Blide ucapkan selamat untuk Iky dan Lini yang membuktikan keseriusan kalian untuk mencapai satu tuju,” tulis Dion Raharja di Insta Story miliknya, dilihat Senin, 8 Mei.

Dion berharap semua yang direncanakan adiknya bersama Rizky Febian bisa dilancarkan. Ia juga coba mengingatkan bahwa perjalanan cinta mereka ke depan akan tidak mudah dan banyak cobaan.

“Semoga ke depannya kalian menjadi kisah yang sempurna dan dilancarkan apapun rencana kalian nanti, karena pastinya nanti ada banyak cobaan yang harus kalian hadapi bersama, tapi dengan kesempurnaan cinta Blide yakin kalian bisa melaluinya. Sekali lagi semoga berbahagia selalu Rizky Febian dan Mahalini,” lanjut Dion.

Melihat apa yang disampaikan Dion, penyanyi yang akrab disapa Iky itupun turut merespon.

“Terharu aku,” tulis Rizky Febian atas Insta Story Dion Raharja.

Keseriusan Rizky Febian dan Mahalini untuk menuju pernikahan mulai tercium sejak pelantun Kesempurnaan cinta itu mengajak ayahnya menemui orang tua kekasihnya sekaligus merayakan ulang tahun Mahalini pada 4 Maret lalu.

Sule beberapa waktu lalu mengatakan jika pertemuannya dengan orang tua Mahalini sebagai sebuah bentuk silaturahmi. Sebagai orang tua, sang komedian mengaku dirinya dan orang tua Mahalini saling menitipkan anak mereka masing-masing.

“Ya kita saling menitipkan lah satu sama lain. Bapaknya Mahalini juga menitipkan sama Iky, sama saya juga. Ya kita harus bertanggung jawab,” tandas Sule.