Cerita Pengalaman Mistis Rizky Febian di Rumah Sule, Kaget Sampai Menangis
Rizky Febian (Instagram @rizkyfbian)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Febian baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast milik Denny Sumargo. Penyanyi 25 tahun itu bicara banyak hal yang belum pernah diungkapnya, termasuk pengalaman mistis saat masih tinggal bersama orang tuanya di Tambun, Bekasi.

Pria yang akrab disapa Iky itu menyebut pengalaman mistisnya sangat menyeramkan. Untuk pertama kalinya seumur hidup, ia mengaku melihat makhluk halus dengan mata kepalanya sendiri.

"Dilihatin setan untuk pertama kalinya, pertama kali seumur hidup," ungkap Rizky Febian di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dilihat Jumat, 28 April.

Rizky Febian menyebut ada salah satu kamar yang dirasa memiliki energi besar di rumah yang dibangun ayahnya itu. Ia pun menceritakan bagaimana ia mengalami hal janggal saat berada di kamar tersebut.

“Yang biasanya gue nggak pernah tidur di situ, tapi saat itu nggak tahu kenapa pengin tidur di situ. Jadi lagi rebahan di kasur, kayak ngelamun gitu, terus peluk guling otomatis ketutupan dan cuma dapat celah sedikit (lihat) di depan pintu. 'Kok ada kain putih' kata gue," tutur putra sulung Sule.

"Gue pastiin dong, diamlah dia, rambutnya ke depan, wujudnya wanita. Kalau misalnya gue 'erep-erep' nggak mungkin, karena gue nggak tidur sama sekali. Mungkin bayangan kata gue, tapi saat itu tuh panas banget badan gue. 'Ini mah setan', terus gue hentaki, terus hilang," sambungnya.

Setelah melihat penampakan makhluk halus itu, Iky kembali ke dalam kamar dan merebahkan diri menghadap tembok. Namun, penampakan makhluk halus yang lebih menyeramkan kembali menghampirinya.

Kemudian, kekasih dari Mahalini itu tiba-tiba merasakan ada sesuatu yang naik ke kasurnya. Saat membalikkan badan, ia tak menyangka ditampaki oleh makhluk halus dengan wujud lidah panjang yang berteriak langsung di depan mukanya.

"Tiba-tiba 'ek ek ek' (suara naik ke kasur). Sumpah, kerasa ada yang naik ke kasur, 'ini apaan' kata gua. Mau nggak mau gua pastiin. Pas balik di sini (depan muka), lidahnya segini (sampai ke leher). 'Aaaaa' dia teriak gitu. Gua dari yang diem, nangis, pucet, mewek, beneran nangis. Itu pertama kalinya nangis lihat setan," kisahnya.

Yang mengherankan, kata Rizky Febian, penampakan itu muncul di pagi hari. Namun ia menepis dugaan dirinya adalah anak indigo.

“Nggak (indigo). Cuma nyokap gua dulu pernah bilang kalau misalkan 'Aa tuh kalau diasah kalau misalkan fokus itu sebenarnya Aa bisa ini itu'. Cuma guanya nggak mau," tandas Rizky Febian.