Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini menuai kontroversi setelah diduga baru menjalani operasi plastik. Pasalnya, keduanya memiliki perubahan secara fisik terutama di bagian hidung yang disebut netizen karena menjalani operasi tersebut.

Setelah mendapat komentar tersebut, Mahalini yang baru-baru ini tampil di sebuah panggung terlihat menangis di tengah penampilannya. Netizen menduga Mahalini menangis karena komentar netizen mengenai penampilan barunya.

Baik Rizky maupun Mahalini belum merespons kabar itu, meski begitu ayah Rizky Febian, Sule memberi dukungan secara terbuka kepada kedua anaknya.

"Semangaaat cintakuuu, walaupun di depan banyak kerikil-kerikil yang menghampiri kalian, tapi kalian selalu bisa melewatinya bersama sama," tulis Sule.

"Selalu kuat ya walau banyak yang ingin menjatuhkan kalian, menghujat kalian, gapapa sebab pembalasan Allah itu lebih sempurna, dan sistem tabur tuai itu nyata, akan ada masanya mereka yang menghujat kalian merasakan hal yang sama bahkan lebih sakit dari A Iky dan Kak Lini rasakan, semangat terus ke depannya, aku siap mendengarkan karya-karya kalian ke depannya,” katanya.

Sule juga mendoakan Rizky Febian dan Mahalini tetap dalam kondisi baik di manapun mereka berada. Akan tetapi Rizky maupun Mahalini tidak membalas unggahan tersebut.

“Barokalloh fiik semoga Allah menjaga kalian di manapun kalian berada. I love u more than anything, sehat sehat ya," tulis Sule.

Sule sempat menjelaskan Rizky Febian menjalani operasi untuk perbaikan hidung karena anaknya memiliki sinusitis sejak kecil. Ia menjalani operasi untuk pengambilan cairan sementara bentuk hidungnya semakin bagus karena diperbaiki.