Bagikan:

JAKARTA - Tak mau membuat publik berspekulasi, Rizky Febian akhirnya meresmikan hubungan asmaranya dengan Mahalini. Rizky 'nembak' Mahalini disaksikan oleh keluarganya. Bahkan Putri Delina mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di kanal YouTube miliknya.

"Aku mau bilang dulu, di hari ini tanggal tujuh ini, aku pengin mendeklarasikan. Bahwa aku mau izin sama kamu, untuk bisa serius ke depannya." ujar Rizky Febian kepada Mahalini dikutip Selasa, 8 Februari.

Tak cuma Putri Delina yang menjadi saksi, momen romantis tersebut disaksikan oleh Sule dan Nathalie melalui video call. "Aku penginnya kita bisa sukses bareng nantinya, cita-cita kita gapai sama-sama. Semoga bisa sama-sama menerima satu sama lain kekurangan kita," tutur Rizky.

"Kalau udah jadian jangan disakiti," pesan Nathalie.

"Nitip aja, yang penting mah itu anak orang, harus dijaga dengan baik, jangan dibikin menangis. Alhamdulillah, semoga Lini jadi penyemangat dalam berkarya," tegas Sule.

Warganet turut berbahagia dan mendoakan pasangan baru tersebut. Namun, tak sedikit yang menyoroti perbedaan agama antara Rizky Febian dan Mahalini.

Ini bukanlah kali pertama pasangan di keluarga Sule menjalin hubungan beda agama. Sule dan Nathalie juga sebelumnya beda agama. Nathalie memutuskan menjadi mualaf dan Sule menjadi saksinya. Mereka akhirnya menikah secara Islam dan bahkan Nathalie berhijab usai menikah.

Putri Delina juga menjalin hubungan beda agama dengan Jeffry Reksa. Warganet pernah heboh menyangka Jeffry mualaf karena mengaku usai sunat dan mengenakan sarung di TikToknya.

Namun, Jeffry memilih untuk tak banyak memberikan penjelasan soal hal itu. Ia meminta publik untuk menunggu kabar selanjutnya soal hubungannya dengan Putri kedua Sule tersebut.