Dear Reza Rahadian, Sule Minta Tanggung Jawab Nathalie Holscher Terhipnotis Layangan Putus
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Demam serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino terus bergulir. Setelah Prilly Latuconsina menangis dan marah karena menonton Layangan Putus, giliran Nathalie Holscher yang ikut terhipnotis.

Istri dari komedian Sule ini keasyikan nonton serial sampai tidak memerikan susu pada bayinya yang baru lahir. Sule mengabadikan momen istrinya tak bisa lepas dari serial Layangan Putus dalam kanal YouTube Sule Family.

Sule protes pada Nathalie Holscher saat menyaksikan Layangan Putus. Lucunya, Sule sampai meminta pertanggungjawaban bintang utama Layangan Putus, Reza Rahadian.

"Reza Rahadian kamu harus bertanggung jawab ya. Gara-gara kamu aku dicuekin lho, dia nonton Layangan Putus. Lihat aku nanti mau buat layangan gombres," canda Sule dikutip Senin, 17 Januari.

Sule protes karena anaknya diberi susu oleh kakaknya. "Terbawa ya kamu ya. Lihat sampai kakaknya yang ngasih susu lho gara-gara Layangan Putus lho ini," sentil Sule.

Namun, semua protesnya adalah bentuk candaan. Sule secara tidak langsung memberikan pujian pada Reza karena aktingnya membuat penonton terbawa suasana. Sule bahkan menyebut Nathalie Holscher lebih mudah menaruh curiga kepadanya.

"Reza Rahadian kamu harus bertanggung jawab ini ya. Gara-gara akting kamu jadi kayak beneran jadi gini nih, dia ngamuk-ngamuk sendiri. Aku pulang dari kantor dia tiba-tiba lihatin kertas ke aku, 'Ini apa' kan aku kaget," kata Sule.

"Semua laki-laki tertekan gara-gara Reza Rahadian. Apa-apa nggak dipercaya, tapi nggak kalau dia mah," tuntas Sule.