<i>Ada Mertua di Rumahku</i>, <i>Cek Ombak (Melulu)</i>, dan <i>Enam Batang</i>, 3 Film Klikfilm di Awal Tahun 2022
3 poster Klikfilm (Klikfilm)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Klikfilm menghadirkan tiga film orisinalnya: Ada Mertua di Rumahku, Cek Ombak (Melulu), dan Enam Batang. Ketiga judul ini memiliki sinopsis dan karakter yang menarik.

Ada Mertua di Rumahku mengisahkan Irfan (Roger Danuarta) dan Mala (Cut Meyriska) yang baru memulai rumah tangga mereka. Sayangnya, belum sempat malam pertama, rumah mereka kedatangan Bambang (Rano Karno), ayah Mala.

Film ini mengambil cerita keluarga dengan tokoh orang tua sebagai pemeran utama. Hal ini menjadi pertimbangan Rano Karno saat mengambil tawaran.

“Film ini sangat menarik. Karena jarang ada film yang mengambil tema seperti ini. Tokoh orang tua yang jadi peran utama, meskipun disini ada anaknya yang diperankan Roger Danuarta dan Istrinya Cut Meyriska, tapi orang tua yang jadi peran utama. Jadi menurut saya ini sangat menarik," kata Rano Karno melansir siaran pers yang VOI terima.

“Pastinya senang ya. Tidak ada kendala selama syuting, karena di film inikan saya dan Roger juga menjadi suami istri," kata Cut Meyriska.

Selain itu ada Enam Batang yang disutradarai Eman Pradipta. Film ini berkisah tentang Arya (Omar Daniel) dan Niken (Ersya Aurelia), pasangan muda yang hidup bahagia.

Suatu hari, Arya menghadiri reuni kampus dengan Niken dan bertemu dengan mantan kekasih Arya, Niken (Angela Gilsha). Sejak itu kehidupan mereka mulai berubah.

“Ini sesuatu yang baru buat saya, karena saya belum pernah menikah, dan disini saya harus menjalani peran banyak konflik rumah tangga. Jadi cukup menantang buat saya, berakting di film ini," kata Omar Daniel.

Film orisinal ketiga rilisan Klikfilm adalah Cek Ombak (Melulu). Cerita keluarga ini menyorot Igo (Bryan Domani) dan Kika (Hanggini) yang menjalin hubungan dan hendak berbicara dengan orang tua mereka yang single parent.

Ternyata, ayah Igo dan ibu Kika menjalin hubungan romansa dan hendak menikah. Igo dan Kika pun bertekad mengubah perasaan mereka dari kekasih menjadi kakak dan adik.

"Pasti senang lah, bisa beradu akting dengan Bryan. Selama proses syuting juga tidak ada kendala, semua berjalan lancar," kata Hanggini.

Ketiga film baru Klikfilm: Ada Mertua di Rumahku, Cek Ombak (Melulu), dan Enam Batang bisa disaksikan di Klikfilm pada 14 Januari 2022.

Terkait