Bryan Domani dan Hanggini Mesra Kembali di Film Cek Ombak (Melulu)
Bryan Domani (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Bryan Domani dan Hanggini kembali bersatu dalam film garapan sutradara Suroso MYS berjudul Cek Ombak (Melulu). Film ini akan tayang secara ekslusif di platform digital KlikFilm.

Film Cek Ombak adalah film yang disutradarai oleh Suroso MYS di bawah rumah produksi independen, Merpati Film. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama di platform Kwikku karya Rina F. Ryanie.

Film yang dibintangi oleh Bryan Domani dan Hanggini ini, menceritakan tentang Igo dan Kika ingin mengaku di depan orangtuanya masing-masing bahwa mereka pacaran. Ternyata Rosa mamanya Kika dan papanya Igo pacaran, menikah dan tinggal satu rumah.

Igo dan Kika mati-matian mengubah perasaannya karena serumah bukan sebagai sepasang kekasih, tapi harus sebagai kakak-adik. Film ini dapat ditonton secara legal hanya di KlikFilm, mulai tanggal 14 Januari 2022.

Memerankan tokoh Igo dalam film ini, Bryan Domani mengaku tidak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan Hanggini.

"Saya dan Hanggini dulu pernah syuting sinetron bareng. Kalau ga salah tahun 2014 lalu. Perjalanan kita panjang, jadi kita sudah saling kenal sejak lama. Ini sudah kaya project reuni gitu," ujar kekasih Mawar De Jongh ini say virtual gala premiere, Jumat, 14 Januari.

Hanggini yang memerankan tokoh Kika mengaku senang bisa kembali beradu akting dengan Bryan Domani. "Bisa beradu akting dengan Bryan Domani benar-benar mengasyikkan. Karena menurut aku, dia salah satu aktor yang bisa diajak diskusi," ungkapnya.