Bagikan:

JAKARTA - Aktor Bryan Domani debut bermain film horor di film produksi Sinemaku Pictures berjudul Temurun. Dalam film ini Bryan Domani akan beradu akting dengan Yasamin Jasem yang berperan sebagai adiknya.

Pertama kali main film horor, Bryan Domani mengalami berbagai kejadian seru selama proses syuting. Pertama ialah saat itu pertama kali melihat secara langsung orang yang mengalami kerasukan.

Hal ini terjadi pada hari pertama Bryan menjalani syuting. Ia menceritakan kalau ada dua orang yang mengalami kesurupan hingga semua orang hanya bisa terdiam yang membuat suasana semakin mencekam.

"Fakta menarik, aku pertama kali melihat orang kesurupan secara langsung. Satu hari kita syuting, dua orang kesurupan. Semua kru pucat, habis itu hujan deras, tiang listrik meledak," tutur Bryan Domani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Mei.

Tak berhenti sampai di situ, memiliki latar cerita di sebuah peternakan sapi membuat Bryan Domani harus rela melakukan sebuah adegan yang membuatnya berguling di antara kotoran sapi.

"Yang sama guling-guling di kandang sapi yang bau poop fermentasi itu wah pedas itu," seloroh Bryan Domani.

Meski begitu, kekasih dari Mawar de Jongh ini mengaku cukup bersyukur karena bermain di dalam film yang menurutnya bisa dapat kesempatan bertemu pemain senior seperti Jajang C Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi.

"Tapi ya dilakukan memang karena its good story sesuatu dan aku senang banget akhirnya bisa main beberapa orang senior itu bukan hanya takut atau horor yang ditunjukkan tapi at the same time air mata, sedih, gemes, kesel," pungkasnya.