Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Bryan Domani bercerita mengenai citranya yang kini sering disebut sebagai ustad. Bukan tanpa alasan, hal ini berawal dari perannya di film berjudul 172 Days di mana ia bermain sebagai mendiang Ameer Azzikra.

Tak disangka perannya itu membekas di para penontonnya. Hingga suatu kali Bryan diminta memimpin salat di masjid karena dikira Ustaz.

"Setiap kali gue salat, 'kamu aja imam, kamu ustaz'. (Bryan menjawab) bukan ustaz, bukan ustaz'," ujar Bryan Domani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juni.

Padahal kakak dari Megan Domani ini mengaku baru memainkan film genre drama-religi sebanyak dua kali yaitu 172 Days dan film yang akan datang, Pantaskah Aku Berhijab.

"Aku baru main film religi itu dua kali. Tapi yang bener-bener religi banget yang 172 Days dimana ya karena karakternya sangat religius, tapi basenya drama," tandasnya.

Meski begitu, Bryan Domani mengaku ia tidak masalah dengan hal itu. Bagi Bryan ini menjadi sebuah pengingat baginya untuk terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Tapi ya nggak ada masalah sih. Jadi ada itu aku ambil aja sisi baiknya, alhamdulillah sisi positif dan aku pun juga harus belajar lebih. Tapi aku nggak bilang diriku aktor religi ya," ungkapnya.