Tayang 24 Agustus, Film Galaksi Gabungkan Drama dan Action dari Kisah Cinta Remaja
Pemeran, sutradara dan produser film Galaksi (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Film drama remaja berjudul Galaksi, produksi Rapi Films dan Screenplay Films akan tayang di bioskop pada 24 Agustus mendatang. Disutradarai oleh Kuntz Agus, cerita dari film ini diadaptasi dari novel karya Poppi Pertiwi dengan judul yang sama.

Kuntz Agus mengatakan bahwa film Galaksi menggabungkan unsur drama dan action yang khas dari anak remaja. Ia meyakini film garapannya dapat menggambarkan dengan tepat apa yang ditulis Poppi dalam novel.

“Untuk para pembaca novel Galaksi, saya rasa film ini bisa menggambarkan apa yang sebenarnya ingin dikatakan dalam novel. Para pembaca novel Galaksi bisa melihat visualisasi dari apa yang mereka baca di film ini,” kata Kuntz Agus saat konferensi pers di

Poppi Pertiwi juga antusias melihat karya novelnya bisa dialihwahanakan ke dalam film. Ia berharap para pembaca karyanya bisa menikmati akting dari Bryan Domani, Mawar de Jongh dan aktor lain.

“Senang banget karena novelnya sudah jadi film, aku super excited. Semoga pembaca novel dan penontonnya suka sama filmnya, dan juga bisa dinikmati semua kalangan,” ujar Poppi.

Bryan Domani yang berperan sebagai Galaksi mengatakan bahwa para aktor mengerahkan kemampuan terbaiknya saat syuting, terutama untuk scene action yang cukup banyak.

“Kita emang selalu bersiap apabila kena pukul. Kita mukulnya itu tangannya dikepal tapi kosong, nggak dikencengin. Ya pasti ada yang kena (pukulan), tapi itu bagian dari pekerjaan kita,” kata Bryan Domani.

“Makanya guys, jangan nonton yang bajakan ya, kita udah dipukul-pukulin nih,” imbuhnya.

Adapun, film ini berkisah tentang Galaksi (Bryan Domani), ketua geng motor RAVISPA dari SMA Ganesha yang jatuh cinta pada Kejora (Mawar de Jongh), gadis Paskibra di sekolah itu.

Kedekatan mereka memicu konflik dengan geng Paskibra, dan lebih besar lagi dengan geng Avegar. Pentolan geng RAVISPA melihat cinta membuat Galaksi lemah dan tak segarang biasanya.

Sebuah peristiwa besar pun terjadi, salah satu pilar RAVISPA dihajar geng Avegar dan masuk rumah sakit. Kejora juga terancam gagal dari seleksi Paskibra.

Galaksi dan Kejora berada dalam lingkaran yang membingungkan. Cinta mereka dikepung dari segala penjuru, dan harus dihadapkan dengan konflik dan tantangan.

Selain Bryan Domani dan Mawar de Jongh, film Galaksi juga dibintangi oleh Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, Omara Esteghlal, Zoul Pandjoul, dan sederet aktor muda lainnya.