Sinopsis 3 Film Indonesia Baru di KlikFilm: Cek Ombak, Enam Batang, dan Ada Mertua di Rumahku
Film Cek Ombak (Foto: IG @klikfilm)

Bagikan:

JAKARTA - Januari 2021, KlikFilm mempersiapkan tiga film nasional terbaru berjudul Cek Ombak, Enam Batang, dan Ada Mertua di Rumahku. Masing-masing film dibintangi banyak artis berbakat.

Cek Ombak yang diperankan oleh Bryan Domani dan Hangini, Enam Batang yang diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia. Film Ada Mertua di Rumahku yang diperankan oleh Rano Karno, Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Tahun baru, semangat baru, dan kami akan terus memberikan yang terbaik untuk member KlikFilm. Kami akan terus memperbanyak katalog film-film festival dan film-film Indonesia tentunya," ujar Direktur KlikFilm, Frederica saat dihubungi Selasa, 5 Januari.

Berikut ini adalah sinopsis film-film terbaru KlikFilm yang hadir dibulan Januari 2021 ini.

Cek Ombak

Cek Ombak adalah film yang disutradarai oleh Suroso MYS di bawah rumah produksi independen, Merpati Film. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama di platform Kwikku karya Rina F. Ryanie.

Film yang dibintangi oleh Bryan Domano dan Hanggini ini, menceritakan tentang Igo dan Kika ingin mengaku di depan orangtuanya masing-masing bahwa mereka pacaran. Ternyata Rosa mamanya Kika dan papanya Igo pacaran, menikah dan tinggal satu rumah. Igo dan Kika mati-matian merubah perasaannya karena serumah bukan sebagai sepasang kekasih, tapi harus sebagai kakak-adik.

Enam Batang

Film yang dibintangi oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia ini, bercerita tentang sosok Arya dan Niken pasangan suami istri yang hidup bahagia. Kehidupan mereka baik-bak saja. Hingga suatu hari, Arya menghadiri reuni kampusnya bersama Niken, dan bertemu dengan Maia, mantan Arya. Sejak saat itu, keadaan tidak sama lagi.

Ada Mertua di Rumahku

Baru mau ijab kabul, Irfan dan Nirmala, datanglah lelaki tua bernama Bambang mengiba pada Nirmala agar diterima Nirmala lagi sebagai bapaknya. Bambang itu memang bapak kandungnya Nirmala, tapi sudah sukses jadi bapak paling menyebalkan sedunia! Bambang itu orangnya mager (males gerak), bikin sebel.

Puncak kemarahannya Nirmala adalah, sebulan setelah ibunya meninggal, Bambang menjual rumah yang dibeli pake duit almarhum ibunya. Kala itu Nirmala dan Bambang perang mulut, dan diakhiri dengan satu kalimat marah dari Bambang, “Bapak nggak akan minta bantuan kamu lagi!” Nirmala nggak kalah, dijawabnya begini, “Oke! Ingat ya, jangan pernah datang ke rumah Mala lagi!” Yak, itu 6 bulan yang lalu.

Kini seluruh uang dari hasil penjualan rumah sudah habis nggak tau buat apa, alhasil Bambang datang ke rumah Nirmala, yang menurut Bambang, dialah anak yang paling baik. Gimana-gimana ia tetep ayah sendiri buat Nirmala, terpaksa deh Bambang diterima tinggal di rumah Nirmala yang masih ngontrak.

Setelah Irfan dan Nirmala jadi suami-istri, maka keduanya tinggal di rumah Irfan. Bambang disuruh tinggal di kontrakan Nirmala, nanti bulanannya akan dikasih Nirmala. Sayangnya, Bambang bikin geregetan dia diusir dari kontrakan dan ingin tinggal bersama dengan Irfan dan Nirmala.